Kejutan! Kamen Rider Zero-One akan Muncul di Film Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer!

  • Whatsapp
KAORI Nusantara
Kejutan! Kamen Rider Zero One Akan Muncul Di Film Kamen Rider Zi O: Over Quartzer!

Film Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer sebentar lagi akan segera diputar di seluruh teater Jepang pada hari Sabtu, 26 Juli nanti. Promosi untuk film ini telah lama dilakukan sejak pengumuman pada bulan lalu.

Selain itu juga Toei telah merilis promo-promo seperti poster dan trailer dari film tersebut. Yang membuat film ini menjadi tambah menarik untuk ditonton adalah adanya kejutan mengenai bintang tamu yang akan hadir di film ini. Selain para cast Kamen Rider Drive, ternyata ada kejutan spesial lagi yang akan menghiasi kemeriahan film ini.

Muat Lebih

Loading...

Kejutan itu adalah dengan hadirnya Kamen Rider Zero-One di film ini. Kamen Rider era Reiwa pertama ini akan muncul dan memulai debutnya di film tersebut. Hal ini terlihat dari cuplikan trailer terbaru dari Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer yang dirilis oleh Toei lewat akun twitter @toei_rider_ZIO. Di cuplikan tersebut terlihat Woz si pelayan setia dan teman Sougo Tokiwa memberi sambutan hangat dengan hadirnya Kamen Rider Zero-One di film itu.

Belum ada penjelasan apakah peran Kamen Rider Zero-One di film ini mempunyai terkaitan dengan jalan cerita di filmnya. Namun yang pasti kehadiran Kamen Rider Zero-One hanya sekedar kameo (numpang lewat) seperti halnya para Kamen Rider baru yang selalu muncul di film individual Kamen Rider terdahulu yang saat itu tayang yang tradisi ini dimulai sejak munculnya Kamen Rider Double di Kamen Rider Decade Movie: All Riders vs. Dai-Shocker pada tahun 2009.

©Toei Company • ADK

Adapun cerita di Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer diceritakan sebagai akhir climax dari serinya. Diceritakan Sougo dan kawan-kawannya harus pergi ke tahun 1575 pada masa era Sengoku demi menyelamatkan leluhur Krim Steinbelt (Drive Driver) yang sejarahnya dan juga sejarah Kamen Rider Drive terancam oleh kelompok misterius bernama Quartzer. Quartzer ini adalah sebuah kelompok misterius yang dipimpin oleh Kamen Rider Barlckxs (ISSA DA Pump) yang muncul setelah Sougo berhasil mengumpul semua Legend Ride Watch. Konon, kehadiran dari kelompok ini juga mengungkap rahasia dibalik lahirnya Raja Iblis Oma Zi-O di masa depan nanti.

Film Kamen Rider Zi-O ini akan ditangani oleh sutradara veteran Kamen Rider Ryuta Tasaki. ISSA personil dari grup band DA Pump akan menjadi antagonis di film ini sebagai Kamen Rider Barlckxs. Ikut dibantu oleh Papaya Suzuki yang berperan sebagai Kamen Rider Zonjis dan Syuusuke Saito yang berperan sebagai Kamen Rider Zamonas. Yu Inaba akan kembali berperan sebagai Gou Shijima/Kamen Rider Mach di film ini bersama dengan Chris Peppler yang kembali berperan sebagai Krim Steinbelt alias Drive Driver (Mr. Belt). Lagu tema film ini akan dibawakan oleh grup band DA Pump dengan judul P.A.R.T.Y. Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer akan dibuka seluruh teater Jepang pada tanggal 26 Juli 2019 berbarengan dengan Kishiryu Sentai Ryusoulger The Movie: Time Slip! Dinosaur Panic. Adapun kedua film ini tengah direncanakan akan diputar di seluruh bioskop Indonesia oleh distributor Feat Pictures, namun saat ini belum ada konfirmasi resmi dan kejelasan tentang hadirnya film ini.

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait