Karakter Didesain Ulang, Tanggal Rilis Sonic The Hedgehog Diundur

  • Whatsapp
Karakter Didesain Ulang, Tanggal Rilis Sonic The Hedgehog Diundur
Karakter Didesain Ulang, Tanggal Rilis Sonic The Hedgehog Diundur

AKURAT.CO Jadwal rilis film live action Sonic the Hedgehog dikabarkan telah diundur untuk memberi lebih banyak waktu bagi tim animatornya mendesain ulang karakter Sonic.

Muat Lebih

Loading...

Ketika trailer perdana Sonic the Hedgehog dirilis, banyak penggemar yang terkejut dengan penampilan karakter Sonic di trailer tersebut. Mereka kemudian meminta agar tim yang ada di belakang film untuk mendesain ulang karakter video game tersebut.

Permintaan tersebut nampaknya didengar oleh pihak studio. Sutradara Sonic the Hedgehog , Jeff Fowler telah mengumumkan bahwa jadwal rilis dari film tersebut telah diundur dari semual 8 November 2019, menjadi 14 Februari 2020, dengan tujuan memberikan waktu lebih banyak kepada animator untuk mendesain ulang kembali karakter itu.

baca juga:

Kamu dapat melihat pengumuman resmi dari sutradara Sonic the Hedgehog  di bawah ini:

Disutradarai oleh Jeff Fowler dari skenario yang ditulis oleh Patrick Casey, Josh Miller, dan Oren Uziel, Sonic the Hedgehog menampilkan pengisi suara Ben Schwartz sebagai Sonic dan James Marsden sebagai Sherif Tom Wachowski, dan Jim Carrey sebagai Dr. Ivo Robotnik.[]



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait