Jennifer Lopez Tampil Seksi dan Menggoda di Trailer Film Hustlers

  • Whatsapp
Jennifer Lopez.
Jennifer Lopez Tampil Seksi Dan Menggoda Di Trailer Film Hustlers

Mantapps.com – Trailer resmi pertama dari film terbaru Jennifer Lopez yang berjudul Hustlers resmi dirilis untuk kesenangan para penggemar. Video trailer itu pertama kali dibuka dengan menampilkan Lopez (Romona) ketika memberi Constance Wu (Destiny) pelajaran menari di sebuah tiang.

Jika dicermati, trailer ini menyoroti perjuangan Destiny untuk mencari nafkah bagi keluarganya. “Aku hanya ingin merawat nenekku. Mungkin pergi berbelanja sesekali,” kata Destiny. Ramona kemudian bercerita tentang mimpi masa kecilnya untuk bekerja dengan hewan, bercanda bahwa dia merasa ‘dekat’ dengan itu.

Muat Lebih

Dilansir dari Aceshowbiz, Ramona, yang tampaknya menyimpan dendam terhadap pria-pria Wall Street, mengumpulkan teman-teman penari seksinya dan menjadi dalang pencurian. “Permainan ini dicurangi, dan itu tidak memberi hadiah kepada orang-orang yang bermain sesuai aturan,” katanya.

Menggunakan pesona dan rayuan mereka, para wanita seksi dan jahat itu berhasil menaikkan peringkat sosial mereka. Suatu saat, ada yang salah ketika seorang pria sepertinya pingsan dan terluka setelah jatuh ke meja kaca, tetapi akting brilian Destiny membuatnya lolos begitu lancar.

Para wanita seksi itu merayakan rencana sukses mereka dan menghabiskan uang hasil kejahatan itu dengan sangat mudah. Sampai akhirnya, polisi mengetahui kegiatan ilegal mereka dan mulai membuntuti. Menjelang akhir video, Ramona tertangkap basah saat menarik sejumlah uang di ATM.

Film Hustlers ini disutradarai dan ditulis oleh Lorene Scafaria, dengan Will Ferrell dan Adam McKay jadi produser bersama dengan Jessica Elbaum.

Selain Jennifer Lopez, film ini juga dibintangi oleh Julia Stiles, Keke Palmer, Lizzo, Lili Reinhart, dan tentunya si seksi Cardi B. Film ini rencananya akan rilis pada 13 September 2019 di Amerika Serikat.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait