Tanggapan Roy Marten Terkait Isu Gisel Hamil

  • Whatsapp
Gisel bantah isu hamil

Jakarta, Insertlive – Usai cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau Wijin. Sejak hubungannya dengan Wijin menjadi konsumsi publik, kehidupan Gisel tak pernah jauh dari gosip. Belum lama ini, Gisel diisukan sedang berbadan dua alias hamil. Lantas, apa tanggapan Roy Marten soal isu hamil mantan menantunya tersebut?

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (9/5), Roy Marten enggan menanggapi isu tersebut. “Tidak komentar,” kata aktor kawakan ini.

Roy juga menolak membahas soal kehidupan asmara Gisel dengan Wijin yang sedang menjadi sorotan tersebut. Bahkan, saat ditanya soal video ucapan selamat ulang tahun dari Gisel untuk Gading, Roy juga menolak berkomentar. “Saya tak mau berkomentar,” ujarnya.

Isu hamil Gisel berawal saat video artis tersebut dengan Wijin beredar di akun gosip. Video tersebut memperlihatkan Gisel sedang jalan bareng bersama Wijin. Foto diambil dari samping. Dan terlihat perut Gisel tampak membuncit.

Foto: Iswahyugo
Gisel bantah isu hamil

Dari foto ini, netizen menduga bahwa Gisel sedang hamil. Namun, isu ini dibantah Gisel. Ia mengaku perutnya terlihat membesar karena pakaian yang dikenakannya.

“Capeklah ngejelasin, lihat nanti lahir nggak,” ujarnya dalam tayangan !nsert, Trans TV.

(fik/fik)

Source link

Pos terkait