Intip Trailer Game Avengers yang Siap Meluncur Tahun Depan!

  • Whatsapp
Intip Trailer Game Avengers yang Siap Meluncur Tahun Depan!
Intip Trailer Game Avengers Yang Siap Meluncur Tahun Depan!

Oleh: Anisa Tri Kusuma |

Muat Lebih

Game ini diproduksi oleh Square Enix yang bekerja sama dengan Marvel dan dua studio game

Indonesiainside.id, Jakarta — Square Enix akhirnya mengungkap penampilan perdana dari game Avengers. Dalam konferensi tahunan E3 2019 di Los Angeles, AS, Square Enix menayangkan video trailer dari adaptasi para pahlawan super Avangers.

Dalam video tersebut, terlihat model karakter dalam Avengers versi game ini jauh berbeda dengan yang diperankan oleh aktor-aktor dalam versi film. Crystal Dynamics, studio pengembang game ini, tampak membuat model karakter sendiri untuk Marvel’s Avengers. Ada Captain America, Iron Man, Thor, Black Widow, dan Hulk yang tampak beraksi dalam game tersebut.

Terlihat dalam trailer berdurasi 3 menit tersebut, Marvel’s Avengers akan jadi game penuh aksi dimana kalian dapat memakai berbagai karakter Avengers dengan ability uniknya masing-masing. Tak hanya dimainkan secara solo, Marvel’s Avengers juga akan menghadirkan sistem co-op hingga 4 orang pemain sekaligus.

Selain akan menghadirkan skema pertarungan penuh aksi yang intens, Marvel’s Avengers juga akan menyuguhkan cerita emosional. Game tersebut akan bercerita tentang teror yang terjadi saat hari spesial Avengers, dimana insiden tragis tersebut merenggut nyawa salah satu tokoh krusial Avengers – Captain America/Steve Rogers. Untuk pengisi suaranya, ada Nolan North yang mengisi suara Tony Stark/Iron Man, lalu Troy Baker (Bruce Banner), Jeff Schine (Captain America), Travis Willingham (Thor), dan Laura Bailey (Black Widow). Secara keseluruhan, kisah dalam game akan dibuat berbeda dari versi Marvel Cinematic Universe (MCU).

Nantinya, pemain bisa mengkustomisasi superhero yang dimainkan dengan adanya DLC yang bisa diunduh dengan gratis. Square Enix juga memastikan tidak ada loot box berbayar dalam game ini atau aspek pay-to-win lainnya. Marvel’s Avengers sendiri akan meluncur pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang. Game ini direncanakan akan dibuat untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, PC, & Stadia. (*/Dry)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait