Intip Serunya Trailer The King’s Man, Tayang 2020

  • Whatsapp
The King's Man
Intip Serunya Trailer The King’s Man, Tayang 2020

Mantapps.com – Disney akhirnya merilis teaser trailer pertama untuk film The King’s Man. Prekuel dari film Kingsman ini membawa penggemar kembali ke awal 1900an ketika negara Eropa dirusak oleh peperangan.

Diawali dengan adegan di medan perang ketika Ralph Fiennes ditampilkan terlibat dalam Perang Dunia II. “Sepanjang waktu, orang-orang kami merampok, menyanyi dan membunuh,” suara narasi terdengar.

Muat Lebih

“Sampai suatu hari kita menemukan diri kita sebagai bangsawan. Tapi itu semua tidak pernah datang dari seorang ksatria, melainkan datang dari orang keras dan kejam.”

Setelah menyaksikan banyaknya tentara yang mati, Duke mengambil pendekatan berbeda untuk melawan para tiran kejam dan dalang kriminal. “Kekuatan nyata terletak pada pemahaman siapa yang sebenarnya Anda lawan dan bagaimana mereka dapat dikalahkan,” katanya, ketika video itu menampilkan asal-usul agen intelijen independen pertama.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 17 Juli 2019 Duke adalah seorang yang merawat anak didiknya, yang diperankan oleh Harris Dickson. Duke membawanya ke sebuau toko penjahit Kingsman dan menunjukkan kepadanya ruang rahasia.

“Aku tahu kamu ingin berada di sana dengan cara lain untuk melakukan tugasmu,” katanya kepada pemuda itu, yang terlihat sedang berlatih pertarungan dengan Neil Kenlock dari Djimon Hounsou.

Menurut sinopsis resmi dari film ini bercerita, “ketika kumpulan tiran terburuk dalam sejarah dan otak kriminal berkumpul bersama untuk merencanakan perang dengan jutaan orang, satu orang harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan mereka.”

Karl Gajdusek bertindak sebagai penulis naskah, sementara Vaughn sebagai produser. Didukung  oleh para pemain seperti Matthew Goode, Harris Dickinson, Daniel Bruhl, Charles Dance, Aaron Taylor-Johnson (Aaron Johnson), Stanley Tucci dan banyak lagi yang lainnya. Film bergenre action ini dijadwalkan rilis 14 Februari 2020 di Amerika Serikat

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait