Iko Uwais Tampil Beda – Poskota News

  • Whatsapp
Iko Uwais. (instagram)
Iko Uwais Tampil Beda Poskota News

JAKARTA – Biasa tampil sebagai jagoan, bintang laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais tampil beda di film terbarunya. Setelah sukses dengan 22 Mile, Hollywood memberikan kepercayaan padanya untuk beraksi di film komedi laga beradu akting dengan Dave Bautista, mantan pegulat

Muat Lebih

Dalam film produksi 20th Century Fox, berjudul ‘Stuber’ itu, suami dari penyanyi Audy Item ini memperlihatkan sedikit adegannya dalam film sebagai seorang penjahat. Berbeda dengan penampilan sebelumnya, rambut milik pria 36 tahun inipun nampak berbeda warna dari sebelumnya.

Pada trailer berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut, Dave Bautista nampak berada satu mobil dengan komedian asal Amerika Serikat, Kumail Nanjiani. Keduanya terlihat tengah duduk di dalam mobil sebelum akhirnya Iko yang berperan sebagai Teijo hadir dan baku hantam pun terjadi.

Stuber sendiri diketahui akan tayang pada 12 Juli 2019 mendatang. Selain Iko Uwais, Dave Bautista, dan Kumail Nanjiani, film Stuber juga akan dibintangi oleh Natalie Morales, Jimmy Tatro, Mira Sorvino, Betty Gilpin, hingga Amin Joseph.

Iko Uwais sebelumnya mendampingi Tony Jaa dan Tiger Hu Chen dalam film aksi ‘Triple Threat’

Yang membuat beda dari video promosi yang dirilis kali ini adalah red band trailer, yang memuat sejumlah lelucon dewasa. Jadi bisa dibilang film Stuber ini adalah film laga komedi. – dms

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait