Iko Uwais Beraksi di Serial Wu Assassins Netflix

  • Whatsapp
GenPI.co - Platform No 1 Pariwisata Indonesia
Iko Uwais Beraksi Di Serial Wu Assassins Netflix

GenPI.co— Kiprah karier salah satu aktor terbaik Indonesia, Iko Uwais, dalam dunia perfilman internasional semakin bersinar. Terbukti dari berbagai film box office yang dibintanginya berhasil mencuri perhatian masyarakat dunia seperti “Stuber”, “Triple Treat”, “Mile 22”.

Kali ini, Iko Uwais terlibat dalam serial terbaru dari kanal streaming terbesar di Amerika Serikat, Netflix untuk menjadi pemeran utama serial berjudul “Wu Assassins”.

Muat Lebih

Serial yang dijadwalkan rilis pada 8 agustus 2019 di Netflix ini mendapuk Iko untuk memainkan karakter utama utama bernama Kai Jin. Hal ini diketahui dari trailer perdana dari “Wu Assassins” yang dirilis selasa (23/7/2019) melalui channel YouTube Netflix.

“Wu Assassins” sendiri berkisah tentang Kai jin yang awal mulanya seorang chef muda berbakat di kawasan Chinatown, San Fransisco. Namun hingga suatu ketika ia mendapatkan sebuah kekuatan kuno maha dahsyat dari 1.000 biksu dan mengakibatkan ia terjerat masalah dengan salah satu geng Triad China.

Dalam trailer tersebut juga terlihat Iko mampu melakukan berbagai aksi bela diri, dan mengalahkan semua musuhnya hanya dengan tangan kosong. Uniknya, sosok kepribadian asli dari kekuatan yang menyusupi tubuh Iko terlihat setiap kali ia melihat cermin, yaitu seorang biksu bernama Kun Ji.

Sebagai seorang Wu Assassins, Iko memiliki misi menggunakan keahlian bela dirinya untuk mengambil kekuatan supernatural dari lima kriminal di era modern saat ini.

Bersama para rekannya kai pun mencegah para kaum wu untuk melakukan berbagai kekacauan di seluruh dunia. Dalam serial ini, kaum wu diceritakan telah membawa berbagai penderitaan di seluruh dunia.

Selain Iko, serial ini juga dibintangi berbagai aktor Asia seperti Katheryn Winnick, Byron Mann, Li Jun Li. Iko juga berkesempatan menjadi produser dan koreografer bela diri dalam serial ini. Rencananya, serial ini akan dibuat dalam 10 episode yang dapat disaksikan mulai 8 Agustus 2019.

Jadi siap-siap untuk menyaksikan berbagai aksi bela diri khas dari Iko Uwais dan dipadukan dengan kekuatan super pada serial “Wu Assassins”!

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait