Meme Kocak Nurhadi Aldo Terkait Debat Pilpres

  • Whatsapp

#DebatCapres2019 #Meme #NurhadiAldo Mantapps.com, Jakarta – Debat perdana Pilpres (Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden) Kamis malam 17 Januari 2019 sangat ramai diberitakan didunia maya. Berbagai macam respon dan komentar terkait debat disampaikan oleh para warganet.

Nuansa debat yang dinilai kurang greget dan monoton bahkan ada juga yang menganggap kurang manteb karena masing-masing calon bawa kertas.

Muat Lebih

Namun ada satu hal yang menjadi sorotan warganet yaitu dimana capres cawapres fiktif Nurhadi dan Aldo alias Dildo? Ternyata keduanya terpantau eksis saat debat semalam dan memposting guyonan khas nya terkait debat capres dan cawapres itu.

“Debat semalam sungguh sangat memukau. Kedua paslon bertukar pikiran dengan hebat tanpa saling menjatuhkan pribadi masing-masing bahkan bobot topik pembicaraan mereka pun melebihi berat bumi itu sendiri. Untuk segenap timses dan relawan kami ucapkan maaf yg segedegedenya bila kami paslon no 10 belum sempat mengutarakan pendapat kami namun sudah terpotong oleh iklan,” tulis akun Instagram Nurhadi Aldo.

Respons warganet atas gaya debat Nurhadi Aldo menarik perhatian komentar. Malahan ada yang membuat meme lucu debat Nurhadi Aldo. Beberapa warganet mengunggah postingan mereka diiringi tagar #KaloNurhadiBerdebat.

Berikut ragam meme dan postingan lucu debat pasangan capres dan cawapres Nurhadi-Aldo: 

Pos terkait