Heboh Penampakan Burning Sun di Trailer ‘Quantum Physics’

  • Whatsapp
Heboh Penampakan Burning Sun di Trailer 'Quantum Physics'
Heboh Penampakan Burning Sun Di Trailer 'quantum Physics'

Jakarta, Insertlive – Film Korea terbaru Quantum Physics tengah menjadi sorotan netizen. Ha ini disebabkan, film bergenre aksi ini melakukan pengambilan gambar di kelab malam milik mantan personel Big Bang, Seungri.

Burning Sun belakangan ini memang menjadi kontroversi sejak sebuah kasus pemukulan pada akhir 2018 lalu terjadi di kelab malam tersebut. Dalam kelab yang berlokasi di Gangnam, Seoul, Korea Selatan ini pula diduga terjadi prostitusi dan pengedaran narkoba yang dilakukan Seungri dan rekan bisnisnya.

Muat Lebih

Loading...

Dalam trailer Quantum Physics, penonton bisa melihat mewahnya kelab yang disebut-sebut dijaga sangat ketat ini. Terlihat pula ‘Mansour Set’ seharga 100 juta won yang menjadi menjadi ikon Burning Sun.

Cerita film Quantum Physics sendiri diisukan terinspirasi skandal Burning Sun. Namun ada pihak pembuat film yang menyanggah hal tersebut.

Penampakan Burning Sun/ Foto: youtube/HanCinema

“Pada akhir 2018, kami mencari beberapa ruang di kelab terkenal untuk disewa sebagai lokasi syuting film tersebut,” ujarnya dilansir dari Allkpop.

“Kami akhirnya memilih Burning Sun, tapi ini terjadi sebelum skandal meletus. Kami tidak tahu ada kejadian buruk di kelab saat sedang syuting hingga skandal itu pecah di awal tahun.” lanjutnya.

Film yang dibintangi oleh Kim Sang Ho, Park Hae Soo hingga Seo Ye Ji ini sendiri rencananya akan dirilis di Korea pada September mendatang. Sedangkan Burning Sun kini sudah ditutup operasionalnya setelah Seungri ditetapkan sebagai tersangka dalam sejumlah kasus.

(dia/fik)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait