Film Terbaru Frozen 2 Ungkap Asal-Usul Kekuatan Elsa

  • Whatsapp
Film Terbaru Frozen 2 Ungkap Asal-Usul Kekuatan Elsa
Film Terbaru Frozen 2 Ungkap Asal Usul Kekuatan Elsa

Mantapps.com, SOLO – Disney merilis video trailer film terbaru bergenre animasi, Frozen 2. Lewat video tersebut, Disney memberikan petunjuk tentang asal-usul kekuatan Elsa si Ratu Es. Film terbaru Hollywood ini akan bercerita tentang petualangan dua bersaudara, Elsa dan Anna, ditemani Kristoff untuk mencari asal mula kekuatan magis Elsa.

Muat Lebih

Loading...

Mengapa Elsa lahir dengan kekuatan magis? Jawaban atas hal ini memanggilnya dan mengancam kerajaannya. Dia menempuh perjalanan panjang dan berbahaya bersama Anna, Kristoff, Olav, dan Sven,” demikian awal sinopsis film Frozen 2 yang dibadikan Disney, Selasa (11/6/2019).

Video trailer itu dibuka dengan Elsa yang mencoba melompati ombak di lautan. Kala itu, dia melihat sosok misterius berbentuk menyerupai kuda hitam. Dia berlari ke tengah laut dengan seluruh kemampuannya. Namun, dia gagal melewati ombak tinggi tersebut dan tercebur ke air. Di dalam air itulah dia bertemu dengan sosok kuda hitam misterius yang kemudian menghilang menjadi butiran es.

Pada adegan selanjutnya, Elsa bertemu dengan Pabble [troll yang menyembuhkan Anna dan membantunya di film pertama]. Pabble memintanya pergi ke utara untuk mencari tahu asal-usul kekuatannya.

Masa lalu tidak seperti yang terlihat. Kau harus menemukan kebenarannya. Pergilah ke utara melalui tempat menakjubkan hingga sampai ke tempat tak bernama. Tetaplah berhati-hati,” terang Pabble.

Film terbaru Frozen 2 memperlihatkan sosok Elsa yang lebih percaya diri menggunakan kekuatannya. Jika di film sebelumnya dia takut kekuatannya tidak bisa diterima dunia. Kini, dia berharap kekuatannya cukup untuk menyelamatkan dunia.

Perjalanan seru dan menantang dari Elsa beserta teman-temannya di film Hollywood Frozen 2 rencananya dirilis 22 November 2019 mendatang. Video trailer ini merupakan yang kedua dirilis Disney untuk menggoda penggemar Frozen.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait