Film Komedi Yesterday Dapat Persetujuan dari Beatles

  • Whatsapp
Film Komedi Yesterday Dapat Persetujuan dari Beatles
Film Komedi Yesterday Dapat Persetujuan Dari Beatles

London, Gatra.com – Bayangkan sebuah dunia di mana The Beatles tidak pernah ada? Sutradara asal Inggris, Danny Boyle meminta audiens untuk percaya pada film barunya berjudul ‘Yesterday’.

Muat Lebih

Loading...

Film komedi yang direncanakan tiba di bioskop minggu depan, menceritakan tentang musisi Inggris Jack yang kesulitan untuk terbangun setelah kecelakaan lalu lintas. Pasca peristiwa tersebut, ia menemukan dirinya dalam garis waktu alternatif di mana hanya dia yang bisa mengingat musik band The Beatles dari tahun 1960-an.

Boyle yang pernah memenangkan Oscar untuk film ‘Slumdog Millionaire’, mengatakan band The Beatles memberi izin untuk musik mereka digunakan dalam film meskipun dalam cerita di mana mereka benar-benar terhapus dari ingatan orang di seluruh dunia.

“Saya pikir mereka (The Beatles) pasti menyukai ide tersebut – betapa anehnya ide itu. Saya pikir itu menarik selera humor mereka. Itu sangat khas dari selera humor dan keberanian mereka juga, karena mereka adalah para peneliti. Jadi saya pikir mereka menyukai kenyataan bahwa itu adalah bidang yang agak tertinggal,” kata Boyle di London pada Selasa (28/6), seperti dikutip Reuters.

Boyle mengatakan Ringo Starr dan istri dari George Harrison telah menonton film dan mengirim catatan dukungan. Sedangkan untuk Paul McCartney, Boyle mengatakan, “Saya tidak berpikir Paul telah menonton film, tetapi dia melihat trailer dan dia berkata ‘Oh, itu sepertinya berhasil!’.”

Boyle mengatakan bahwa dia juga menulis kepada Yoko Ono, istri dari John Lennon. Film ini juga menampilkan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris pemenang Grammy Ed Sheeran yang bermain sebagai diri sendiri, yang membantu Jack (diperankan oleh aktor Inggris Himesh Patel) untuk menciptakan kembali beberapa hit band paling terkenal dan membuat karirnya melonjak.

Film yang skenarionya ditulis oleh penulis ‘Love Actually’ Richard Curtis, juga menampilkan Lily James, Kate McKinnon dan James Corden. Film ‘Yesterday’ akan tayang serentak di seluruh dunia pada 26 Juni mendatang.


Reporter: Thea Fathanah Arbar

Editor: Bernadetta Febriana


Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait