Film Horor Atta Halilintar Disebut Tak Akan Menakutkan, Kok Bisa?

  • Whatsapp
Film Horor Atta Halilintar Disebut Tak Akan Menakutkan, Kok Bisa?
Film Horor Atta Halilintar Disebut Tak Akan Menakutkan, Kok Bisa?

Kanal247.comRaffi Ahmad memang diketahui memiliki rumah produksi film sendiri yakni RA Pictures. Film-film yang cukup menarik penonton pun tampak dirilis melalui rumah produksi itu. Tak tanggung-tanggung, genre bermacam-macam pun berani dipilih Raffi untuk diproduksi.

Salah satu film produksi RA Pictures yang cukup menarik adalah film bergenre horor “13 The Haunted“. Para pemeran muda berbakat menjadi daya tarik tersendiri untuk film itu. YouTuber ternama Atta Halilintar hingga Al Ghazali diketahui menjadi bagian film itu.

Muat Lebih

Loading...

Para penggemar “13 The Haunted” pun tampaknya akan bahagia, lantaran sebentar lagi sekuel film itu akan dirilis. Hal itu diungkapkan langsung oleh Raffi selaku pemilik RA Pictures di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Raffi menginformasikan bahwa trailer sekuel yang diberi judul “Kem13alinya Anak Iblis” akan segera dirilis.

Official Trailer @kembalinyaanakiblis 3 Hari Lagi !!” ujar Raffi pada poster film yang menampakkan wajah Atta dan Al.

Warganet tampak segera membanjiri unggahan ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu dengan komentar. Mereka mengaku tidak sabar untuk menantikan sekuel film horor itu di bioskop.

Asik asik akhirnya,” tulis @v***te tampak tidak sabar. “Auto beli tiket bopskop,” tambah @d***14. “Pasti bakal nonton nih,” lanjut @g***ia. “Kayaknya seru bngat,” sambung @f***an.

Akhirnya stelah nunggu kelanjutan,” ucap @a***10. “Wohhoooo udah gak sabar nih kak,” ujar @s***ni. “Gak sbr nunggu klnjutan nya,” seru @m***17.

Sayang, ada pula yang justru nyinyir lantaran menjadikan seorang YouTuber seperti Atta sebagai pemerannya. Tak tanggung-tanggung, mereka sampai menyebutkan film “Kem13alinya Anak Iblis” tidak akan seram meski bergenre horor lantaran diperankan Atta.

Bang Atta Udah pindah profesi ya? Kemarin YouTubers sekarang jadi iblis,” ejek @l***dr. “Dengan adanya atta halilintar film tersebut bagi gw tidak horor malah b aja,” tandas @l***66.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait