Falcon Pictures Akan Garap Film dan Novel #CrazyRichSurabayan

  • Whatsapp
Falcon Pictures Akan Garap Film dan Novel #CrazyRichSurabayan

October 24th, 6:33 PM October 24th, 6:33 PM Irfan Maullana




© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media

Muat Lebih

Loading...



Falcon Pictures akan garap film dan novel #CrazyRichSurabayanDokumentasi Falcon Pictures

JAKARTA, Mantapps.com – Film Crazy Rich Asian menuai sukses di Indonesia. Kesuksesan film tersebut bahkan menjadi perbincangan, tidak terkecuali di sosial media.

Bukan hanya membicarakan kesuksesan filmnya yang diangkat dari novel karya novelis Singapura, Kevin Kwan, tapi warganet juga menjadikan bahan guyonan.

Tanda pagar yang menjadi viral semenjak kehadiran film Crazy Rich Asian ini adalah #CrazyRichSurabayan.

#CrazyRichSurabayan pertama kali diangkat oleh Judith yang memiliki akun Twitter @btari_durga. Ia sendiri tidak tahu kalau tweet-nya bakal mendapatkan tanggapan yang beragam dari warganet.

Judith sendiri adalah seorang pengajar di sebuah taman kanak-kanak. Banyak pengalaman menarik dan lucu selama ia mengajar karena semua muridnya berasal dari kalangan atas.

“Anak-anak yang saya ajar memang kaya. Tapi mereka selalu humble,” ujar Judith dalam siaran pers yang dikirim Falcon Pictures, Rabu (24/10/2018).

Viralnya pembicaraan tentang #CrazyRichSurabayan, membuat Falcon Pictures tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar. Menurut Produser Falcon Pictures Frederica, pihaknya tertarik mengangkat #CrazyRichSurabayan ke layar lebar karena kisahnya yang menarik dan unik.

“Banyak kisah lucu dan menarik dalam cerita #CrazyRichSurabayan yang kami yakin akan lebih menarik jika dituangkan ke layar. Itulah yang membuat kami tertarik untuk membuat film #CrazyRichSurabayan ini,” ujar produser yang sukses dengan film Warkop DKI Reborn ini.

Seperti Crazy Rich Asian yang diangkat dari novel, Falcon juga akan membuat novel berjudul #CrazyRichAsian terlebih dahulu sebelum filmnya diproduksi.

“Buku yang akan ditulis ini, rencananya akan bergenre personal literature. Nantinya isi buku ini tak melulu membahas kekayaan para #CrazyRichSurabayan ini, akan ada kisah menyentuh dan sisi polos dari anak-anak ini. Layaknya anak lain, mereka begitu murni dan menggemaskan sehingga banyak inspirasi yang bisa didapat,” tambah Frederica.

Novel #CrazyRichSurabayan yang mengangkat kisah Judith bersama para muridnya ini ditargetkan terbit pada akhir 2018. Sedangkan untuk produksi filmnya, Falcon Pictures akan memulainya awal 2019 mendatang.

#CrazyRichSurabayan sendiri mengisahkan tentang seorang guru yang banyak belajar dari para murid kecilnya. Mereka mungil, mereka menggemaskan, mereka kadang ajaib, dan mereka kaya.

Banyak jawaban-jawaban polos yang tidak terduga dari murid kecilnya, yang bisa mengundang decak kagum, kesal, bahkan lucu. Penasaran bagaimana kisahnya? Sabar ya, pastinya #CrazyRichSurabayan akan hadir di segera.

Editor: Irfan Maullana

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait