Spiderman : far from home

  • Whatsapp
FAJAR.CO.ID | NATIONAL NETWORK
Fajar.co.id | National Network

Mantapps.com –SpiderMan: Far From Home bakal menjadi film Marvel Studios berikutnya yang akan menghentak bioskop setelah kesukseskan Avengers: Endgame. Layaknya semua film dalam Marvel CInematic Universe, sekuel dari SpiderMan: Homecoming ini juga memiliki dua post credit scene.

Namun, adegan tambahan pada akhir film ini bukanlah adegan biasa. Dilansir dari Screen Rant, post credit scene SpiderMan: Far From Home bakal menjadi kunci kelanjutan Marvel Cinematic Universe di kemudian hari.

Muat Lebih

Screen Rant juga mengonformasi bahwa akan ada dua post credit scene di penghujung film kedua si manusia laba-laba tersebut.

Bagi para pecinta film Marvel yang mengikuti betul alur cerita MCU, hal ini tidak boleh dilewatkan begitu saja karena dua scene tersebut akan memberikan petunjuk petualangan para superhero MCU berikutnya.

Menyaksikan dua post credit scene ini juga menjadi sebuah keharusan agar penonton tidak bingung dengan jalan cerita film MCU berikutnya. Karena, seperti yang diketahui para pecinta film, Marvel Studios sangat jarang memberikan flashback alias kilas balik rangkuman cerita film MCU sebelumnya di film terbaru mereka.

SpiderMan: Far From Home, yang dijadwalkan tayang 2 Juli, mengambil latar pascakejadian di Avengers: Endgame di mana Tony Stark alias Iron Man, yang diperankan oleh Robert Downey Jr., mengorbankan diri demi menyelamatkan alam semesta dari cengkeraman Thanos.

SpiderMan, alter ego dari Peter Parker yang dimainkan oleh Tom Holland, menjadi sosok yang paling terpukul atas kejadian tersebut. Dalam trailer yang sudah beredar, digambarkan bahwa SpiderMan masih sangat sedih dan kerap meratapi kepergian Iron Man.

SpiderMan juga dikisahkan akan berjibaku dengan salah satu musuhnya yang paling terkenal, Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhall. Namun, dari trailer yang ada, keduanya digambarkan sebagai partner.(jpc)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait