Duo Sutradara Game of Thrones Akan Garap Film Star Wars Berikutnya

  • Whatsapp
Duo Sutradara Game of Thrones Akan Garap Film Star Wars Berikutnya
Duo Sutradara Game Of Thrones Akan Garap Film Star Wars Berikutnya
Mantapps.com – Sutradara seri televisi Game of Thrones, David Benioff dan DB Weiss, sedang bersiap membawa bakat mereka ke galaksi yang sangat jauh.Sebab, Pimpinan Walt Disney Company, Bob Iger, mengungkapkan bahwa duo sutradara itu bakal menggarap film Star Wars berikutnya setelah The Rise of Skywalker.

“Kami melakukan kesepakatan dengan David Benioff dan DB Weiss, yang terkenal dengan Game of Thrones, dan film berikutnya yang kami rilis akan menjadi milik mereka. Kami tidak akan mengatakan apa-apa lagi tentang itu,” ucap Iger dalam KTT Media & Komunikasi MoffetNathanson, baru-baru ini.

Muat Lebih

Iger mengatakan bahwa setelah itu, mereka akan menunggu selama tiga tahun, baru kemudian merilis film berikutnya.

Hal itu berarti, butuh waktu beberapa tahun lagi untuk melihat hasil tangan dingin David Benioff dan DB Weiss dalam jagat sinematik Star Wars.

“Kami pikir mengambil sedikit jeda sementara kami mencari tahu apa yang berikutnya adalah langkah yang tepat. Sekarang, kami tidak akan menunggu sampai (The Rise of Skywalker) dirilis dan mulai mencari tahu. Kami sebenarnya bekerja keras melakukan itu,” kata Iger.

“Kesimpulan yang kami capai adalah bahwa tiga tahun adalah jumlah waktu yang tepat untuk tidak hanya mengambil nafas dan mengatur ulang, tetapi untuk benar-benar bersiap untuk merilis film berikutnya,” imbuhnya.

Setelah Benioff dan Weiss merilis film Star Wars pertama mereka pada 2022 mendatang, dua film lagi dijadwalkan untuk keluar setiap tahun sampai 2026.

Mampukah duo sutradara ini membawa sihir Game of Thrones mereka ke salah satu alam fiksi ilmiah yang paling dicintai sepanjang masa? Mari menanti.

Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

Sumber: MTV

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait