Ditempeli Hantu saat Syuting Film Horor, Steffi Zamora: Sakit Menggigil

  • Whatsapp
Ditempeli Hantu saat Syuting Film Horor, Steffi Zamora: Sakit Menggigil : Okezone Celebrity
Ditempeli Hantu Saat Syuting Film Horor, Steffi Zamora: Sakit Menggigil : Okezone Celebrity

JAKARTA – Steffi Zamora mengalami hal kurang sedap ketika melangsungkan syuting film horor baru garapan Max Pictures, Uka Uka the Movie. Film ini diangkat dari sebuah program televisi horor yang sempat booming medio 2000-an.

Muat Lebih

Loading...

Syuting film ini berlokasi di sebuah gua Belanda yang memang dikenal angker. Steffi mengaku dirinya sampai sakit-sakitan selama proses syuting meski sebenarnya ketika diperiksa ke dokter ia dinyatakan baik-baik saja.

“Kalau aku sih syuting di gua Belanda tuh sakit, tapi kalau udah keluar malah enggak, biasa aja. Sampai aku tuh ke dokter diantarin sama kru filmnya, tapi emang enggak sakit apa-apa,” ujarnya dalam perilisan poster sekaligus trailer Uka Uka the Movie, Senin (1/7/2019).

Kejadian tersebut lantas membuat para kru berasumsi bahwa Steffi ditempeli oleh sosok hantu Belanda. Kendati demikian, Steffi mengaku tidak tahu-menahu dan memilih bungkam.

“Kayaknya sih (ditempelin), enggak ngerti. Tapi pas di dalam gua Belanda itu benar-benar sakit menggigil, sampai benar-benar, benaran gemetar gitu,” lanjutnya.

Uka Uka the Movie sendiri akan bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang tidak percaya dengan adanya hantu dalam program Uka Uka. Kelompok mahasiswa ini akhirnya memutuskan untuk mengikuti acara tersebut demi membuktikan bahwa hantu itu tidak ada.

Alih-alih mendapatkan bukti konkret, salah satu di antara mereka justru mendapat masalah dari hantu Ninik Tulang. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Nantika Uka Uka the Movie yang akan tayang pada 26 Juli 2019.

(LID)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait