Disney Rilis Trailer Film Sekuel Fantasi Kegelapan ‘Maleficent’

  • Whatsapp
Disney Rilis Trailer Film Sekuel Fantasi Kegelapan 'Maleficent'
Disney Rilis Trailer Film Sekuel Fantasi Kegelapan 'maleficent'

Bisnis.com, JAKARTA – Walt Disney Studio secara resmi merilis cuplikan video (official trailer) film fantasi berjudul Maleficent: Mistress of Evil yang merupakan film sekuel dari waralaba Disney Maleficent.

Dirilis di platform Youtube miliknya, video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut menampilkan kegusaran sang ratu kegelapan saat mengetahui anak asuhnya, Aurora, akan menikah dengan pangeran Philip.

Muat Lebih

Loading...

Amarah tersebut dipicu karena ibu dari pangeran Philip, yakni Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dari Maleficent dengan menjadikannya menantu dari anaknya.

“Film ini terus mengeksplorasi hubungan kompleks antara peri bertanduk dan calon ratu. Mereka membentuk aliansi baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi orang-orang Moor dan mahluk ajaib yang tinggal di dalamnya,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Film Maleficent: Mistress of Evil disutradari oleh Jaochin Ronning dengan penulis naskahnya adalah Linda Woolverton. Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini diantaranya Angelina Jolie, Elaa Fanning, Ed Skrein, Sam Riley, Harris Dicknison, dan lain-lain.

Film anyar dari Disney tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 18 Oktober 2019 mendatang di bioskop negeri asalnya, Amerika Serikat.

Adapun, film pertamanya yang berjudul Maleficent (2014) disutradarai oleh Robert Stomberg dan diperankan oleh beberapa pemain yang sama, seperti Angelina Jolie sebagai Maleficent, Elle Fanning sebagai Aurora, dan Sam Riley sebagai Dievel.

Pembuatan film fantasi kegelapan tersebut mencapai US$180 juta dan menghasilkan pendapatan sekitar US$758,5 di pasaran film secara global.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait