Disney Rilis Teaser Perdana Mulan, Sosok Mushu Masih Jadi Tanda Tanya

  • Whatsapp
Disney Rilis Teaser Perdana Mulan, Sosok Mushu Masih Jadi Tanda Tanya : Okezone Celebrity
Disney Rilis Teaser Perdana Mulan, Sosok Mushu Masih Jadi Tanda Tanya : Okezone Celebrity

LOS ANGELESDisney menyisipkan sebuah kejutan pada jeda pertandingan Final Piala Dunia Wanita yang mempertemukan Timnas Amerika Serikat melawan Belanda, pada 7 Juli 2019. Disney akhirnya merilis teaser perdana film live-action Mulan.

Merilis teaser trailer film dengan tema utama pemberdayaan perempuan di tengah final Piala Dunia Wanita merupakan sebuah langkah promosi yang cukup apik dari Disney. Seluruh dunia kini menantikan bagaimana Mulan menyelamatkan kehormatan keluarga Kerajaan China.

Muat Lebih

Loading...

Teaser perdana Mulan terbilang menjanjikan dengan sederet detail apik. Disney menampilkan sisir kecil berwarna hijau dengan ornamen bunga, aksi bela diri yang memesona, hingga pemandangan indah dataran China.

Semua hal itu, sukses membawa para fans Mulan bernostalgia dengan versi animasi film tersebut. Sayang, teaser berdurasi 1 menit 29 detik itu Disney masih merahasiakan banyak hal.

Salah satu yang paling mencolok adalah keberadaan Mushu, naga merah yang menjadi penjaganya. Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah Disney benar-benar akan menghilangkan Mushu atau menggantinya dengan 3D live-action seperti halnya Genie dalam film Aladdin.

Hal lain yang masih disimpan rapat Disney dalam teaser ini adalah keberadaan theme song Mulan. Seperti diketahui, versi animasi film ini memiliki deretan soundtrack apik. Lagu Reflection yang didendangkan Lea Salonga merupakan salah satunya.

We Love Disney

Aksi panggung penyanyi finalis Indonesia Idol 2014 Husein dan Nowela pada acara We Love Disney di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Rabu (23/12/2015). Selain Husein dan Nowela, acara We Love Disney juga diramaikan musisi-musisi Tanah Air lainnya, seperti Anggun, Raisa, Virzha, Billy Simpson, 5Romeo, Cakra Khan, Regina Ivanova, Chilla Kiana, Hanin Dhiya, dan The Finest Tree.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait