Disney Nutcracker dan Kehangatan Cinta Keluarga

  • Whatsapp
Disney Nutcracker dan Kehangatan Cinta Keluarga
Disney Nutcracker Dan Kehangatan Cinta Keluarga

Film The Nutcracker and the Four Realms tayang mulai 2 November 2018. Sinema petualangan fantasi besutan Walt Disney Studios ini menyoroti tema keluarga. Sang tokoh utama, Clara Stahlbaum, berusaha mengatasi kesedihan karena kepergian mendiang ibunya.

“Usahanya untuk bangkit dari kesedihan membawa Clara ke dunia penuh keajaiban, di mana dia harus memecahkan misteri yang ditinggalkan ibunya,” ujar produser film, Mark Gordon, pada pernyataan resmi yang dirilis Disney.

Muat Lebih

Film diarahkan bersama oleh sutradara Lasse Hallstrom dan Joe Johnston. Sinema yang terinspirasi cerita pendek ETA Hoffman, “The Nutcracker and the Mouse King“, dan balet dua babak “The Nutcracker” karya Marius Petipa itu menyiratkan banyak pesan positif.

“Kisahnya menyenangkan, dramatis, dan hangat. Menyampaikan bahwa cinta dalam keluarga yang memberikan kita kekuatan untuk mengatasi masalah. Nilai kebenaran dan kepandaian juga menjadi tema utama,” ungkap sutradara Joe Johnston.

© Disney via AP
The Nutcracker and the Four Realms

Tokoh utama Clara yang diperankan aktris Mackenzie Foy memang dikisahkan sangat cerdas. Pada salah satu adegan, dia mengajari adiknya, Fritz, tentang berbagai hukum fisika melalui eksperimen sederhana yang mudah dipahami.

Kesedihan pascakepergian mendiang ibu membuat hubungan Clara dan ayahnya agak renggang. Mau tak mau, Clara perlu mengembalikan kehangatan itu, sekaligus menjalani petualangan menegangkan di dunia paralel dengan empat alam berbeda.

Pemeran Renesmee Cullen di The Twilight Saga: Breaking Dawn itu berhasil menampilkan sosok Clara yang pintar dan pemberani. Selain Foy, film dibintangi Keira Knightley, Jayden Fowora-Knight, Morgan Freeman, Helen Mirren, dan Matthew Macfadyen.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait