Disney dan Marvel Akhirnya Merilis Sinopsis Resmi Avengers: Endgame

  • Whatsapp
Ini 3 Hal Menarik Terkait Pemutaran "Avengers: Endgame"
Ini 3 Hal Menarik Terkait Pemutaran "avengers: Endgame"

© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Poster film Avengers: Endgame. Instagram/Marvel
 

Walt Disney dan Marvel Studios akhirnya merilis sinopsis resmi untuk Avengers: Endgame. Film arahan sutradara Russo Brothers itu akan tayang perdana di bioskop pada 26 April 2019.

Muat Lebih

Loading...

Sinopsis tersebut tercantum dalam situs web resmi Marvel Studios di bawah trailer terbaru Avengers: Endgame.

“Peristiwa besar yang disebabkan oleh Thanos yang memusnahkan setengah jagat raya dan Avengers, memaksa para Avengers yang tersisa untuk mengambil satu langkah terakhir dalam Avengers: Endgame,” demikian bunyinya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (21/3/2019).

Bidik layar sinopsis Avengers: Endgame dalam situs web resmi Marvel Studios. Situs resmi Marvel© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Bidik layar sinopsis Avengers: Endgame dalam situs web resmi Marvel Studios. Situs resmi Marvel

Meski singkat, sinopsis ini dapat memberikan kelegaan kepada penggemar Avengers. Sebab, sebelumnya, sinopsis film Endgame yang beredar di situs web resmi Disney Australia, Kamis (7/2/2019), dihapus beberapa saat setelah dirilis.

Uraian singkat itu mengkonfirmasi bahwa para pahlawan yang masih hidup akan mencoba untuk membatalkan “jentikan” bencana Thanos (Josh Brolin).

“Setelah peristiwa yang menghancurkan dalam Avengers: Perang Infinity (2018), alam semesta kacau balau karena aksi si Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos dan mengembalikan kedamaian alam semesta untuk semua, tak peduli konsekuensi apa yang menunggu,” begitu bunyi sinopsis tersebut.

Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait