Disney bakal rilis Frozen 2, begini sinopsisnya

  • Whatsapp
Disney bakal rilis Frozen 2, begini sinopsisnya
Disney Bakal Rilis Frozen 2, Begini Sinopsisnya

Brilio.net – Film Frozen yang rilis pada tahun 2013 berhasil menarik perhatian penikmat film. Kisah mengenai petualangan putri Anna untuk menemukan kakaknya yakni putri Elsa di pegunungan bersalju, serunya bikin tahan napas. Karakter Elsa dan Anna pun jadi idola pecinta Disney. karakter-karakter yang populer dalam film ini antara lain Anna, Elsa, Olaf, Cristoff, Hans, Troll dan masih banyak lainnya.

Muat Lebih

Loading...

Dalam film Frozen, penulis skenario yakni Jennifer Lee menampilkan cerita tidak biasa dari dua orang putri kerajaan. Salah seorang putri kerajaan Arendelle Elsa digambarkan memiliki kekuatan magis yakni dapat membekukan sesuatu dan mengendalikan es. Kekuatan tersebut pula yang juga membuatnya mengasingkan diri dari banyak orang.

Hingga saat ini, pecinta film Frozen masih penasaran dengan cerita lengkap tentang Anna dan Elsa. Nah untuk menjawab rasa penasaran pecinta film, Disney akan merilis film Frozen 2. Dilansir brilio.net dari Cnet.com, Rabu (12/6) film ini bakal menceritakan misteri yang belum diungkap dalam film Frozen, yakni asal muasal kekuatan Elsa.

Disney telah merilis trailer film Frozen 2. Dalam pembukaan trailer tersebut, diceritakan Elsa mencoba menyeberangi laut menggunakan kekuatan magisnya. Sayangnya ia justru tergulung dalam ombak.


Ada juga cupilkan film yang dikeluarkan untuk layanan video streaming Disney Plus yang menunjukkan Anna bertekuk lutut di depan Olaf sambil berujar “Aku tidak yakin Elsa baik-baik saja”. Dalam cuplikan film tersebut juga ditampilkan Troll mengatakan “Kamu harus mencari tahu kebenarannya.” Hingga saat ini belum diketahui secara pasti jalan cerita film Frozen 2.

Dilansir brilio.net dari CBR.com, Rabu (12/6) dalam sinopsis resmi yang dipublikasikan Disney, Frozen 2 akan mengulik tentang asal-usul kekuatan Elsa. Adapun sinopsisnya berkutat pada pertanyaan mengapa Elsa lahir dengan kekuatan magis? Jawaban atas hal ini memanggilnya dan mengancam kerajaannya. Bersama Anna, Cristoff, Olaf dan Sven, ia menempuh perjalanan yang berbahaya sekaligus hebat. Di Frozen, Elsa takut kekuatannya tak bisa diterima dunia. Di Frozen 2, dia berharap kekuatannya cukup untuk menyelamatkan dunia.

Dalam film Frozen 2 juga ditampilkan karakter-karakter baru. Adapun karakter baru tersebut ialah sesosok wanita muda berambut merah keriting. Ada juga seorang anak laki-laki yang terlihat aktif sekali. Nah kedua karakter ini diduga merupakan anak dari Anna dan Kristoff.

Hingga saat ini penikmat film masih menanti tayangnya Frozen 2. Film Frozen 2 dijadwalkan tayang di Bioskop pada November 2019. Sementara trailernya telah membanjiri dunia maya sejak Februari 2019 dan menjadi trailer film animasi paling banyak ditonton dalam durasi 24 jam.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait