Di Mana Fantastic Beasts Berikutnya akan Berlatar?

  • Whatsapp
Di Mana Fantastic Beasts Berikutnya akan Berlatar?





© warner bros,
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Muat Lebih

Loading...

Mantapps.com, LOS ANGELES — Film Fantastic Beasts and Where to Find Them menunjukan latar Kota New York tahun 1920-an. Sekuel Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan menampilkan kota Paris, Prancis, bagaimana dengan tiga film berikutnya?

“Terlalu dini untuk merusak apa pun. Yang bisa saya katakan adalah kita akan pergi ke setidaknya satu kota baru di film berikutnya, mungkin dua, dan saya ingin pindah ke luar Eropa dan Amerika Utara. Namun, Anda hanya harus menunggu dan melihat,” ujar JK Rowling, dikutip dari Cinemablend, Selasa (23/10).

Bagian dari janji di film-film Fantastic Beast adalah melihat pengaturan yang berbeda dalam Dunia Sihir, baik dalam hal waktu dan tempat. Dengan pernyataan ini membuka gerbang untuk benar-benar menjelajahi Dunia Sihir yang luas.

Amerika Utara dieksplorasi dalam film pertama, film-film Harry Potter memberi ide yang bagus tentang Inggris. The Crimes of Grindelwald akan menunjukkan daratan Eropa. Jadi, kalau mengesampingkan Antartika, tertinggal empat benua, Amerika Selatan, Afrika, Asia dan Australia, yang mungkin saja akan menjadi kota selanjutnya.

Seri Harry Potter terlalu terbatas pada wilayah Britania Raya. Pengembangan Fantastic Beast memberi sesuatu yang berbeda dan baru sehingga akan menampilkan latar yang beragam.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait