Daniel Mananta Hindari Tonton Trailer Toy Story 4

  • Whatsapp
Daniel Mananta Hindari Tonton Trailer Toy Story 4
Daniel Mananta Hindari Tonton Trailer Toy Story 4

Jakarta, Gatra.com – Film terbaru dari Disney-Pixar, Toy Story 4 akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 21 Juni 2019 mendatang. Film ke-4 dari Franchise Toy Story ini sendiri menjadi magnet bagi para pencinta film animasi dalam negeri. Salah satunya adalah bagi presenter dan artis, Daniel Mananta.

Muat Lebih

Saat ditemui pada Premier Night di XXI Kota Kasablanka, Rabu (19/6) malam, Daniel mengaku memang sangat menggemari film animasi yang menceritakan kehidupan para mainan tersebut. Apalagi Daniel mengaku telah mengikuti film Toy Story sejak awal film di tahun 1995.

 

“Gue emang ngikutin banget Toy Story dari film awal. Gue kira di film ke-3 itu selesai, jadi cuma trilogi, eh ternyata masih ada lagi film ke-4. Ini gue excited banget sih makanya untuk Film Toy Story 4 Ini,” kata Daniel saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta.

 

Daniel sendiri mengaku sangat menantikan film Toy Story 4 Ini. Bahkan dirinya sampai tidak menonton langsung apapun trailer yang dikeluarkan oleh Disney terkait film Toy Story 4 Ini. Dirinya mengakui hanya ingin tahu jalan ceritanya setelah benar-benar menonton secara penuh film tersebut.

 

“Gue itu belum nonton trailer filmnya sama sekali dan gue masih se-excited ini, pokonya gue pingin tau sih kelanjutan ceritanya itu gimana di film ke 4 ini,” Ungkap Daniel.

 

Film Toy Story 4 sendiri bisa menjadi salah satu pilihan tontonan yang direkomendasikan. Toy Story 4 sudah bisa dinikmati di Bioskop mulai tanggal 21 Juni 2019 mendatang.


Reporter: Ucha Julistian

Editor: Bernadetta Febriana


Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait