“Can You Feel The Love Tonight” Versi 2019 Akhirnya Diperdengarkan

  • Whatsapp
"Can You Feel The Love Tonight" Versi 2019 Akhirnya Diperdengarkan
"can You Feel The Love Tonight" Versi 2019 Akhirnya Diperdengarkan

Mantapps.com – Ketika Donald Glover dan Beyonce Knowles didapuk mengisi suara Simba dan Nala di film remake The Lion King, para penggemar kerap menduga-duga bakal seperti apa duet keduanya di lagu “Can You Feel The Love Tonight”. Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab.

Muat Lebih

Loading...

Melalui akun YouTube-nya, Beyonce mengunggah trailer berdurasi 45 detik. Dalam trailer tersebut, Glover dan Beyonce terdengar menyanyikan lagu yang digubah dan dipopulerkan Elton John tersebut.

Ini adalah pertama kalinya versi baru “Can You Feel The Love Tonight” diperdengarkan ke publik.

Belum diketahui apakah Billy Eichner dan Seth Rogen yang mengisi suara dua sekawan Timon dan Pumbaa akan ikut menyanyikan lagu ini seperti di versi kartun The Lion King yang rilis tahun 1994 silam.

Yang jelas, reputasi Glover dan Beyonce sebagai aktor dan aktris sekaligus penyanyi kenamaan sangat dipertaruhkan dalam membawakan lagu yang sukses mendapatkan penghargaan Grammy Awards ke-67 di tahun 1995 itu.

Aslinya, “Can You Feel The Love Tonight” memiliki dua versi. Versi pertama adalah yang dinyanyikan langsung oleh Elton John, sementara versi kedua dinyanyikan oleh Simba, Nala, Timon, dan Pumbaa dalam salah satu adegan di film di mana Simba dan Nala untuk pertama kalinya kembali bersua setelah sekian tahun terpisah karena insiden kematian Mufasa, ayah Simba.

Dalam versi tersebut, “Can You Feel The Love Tonight” dinyanyikan oleh Kristle Edwards, Joseph Williams, Sally Dworsky, Nathan Lane, dan Ernie Sabella.

The Lion King sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 19 Juli bulan depan.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait