Boy George Ingin Sophie Turner Perankan Dirinya dalam Film Biopik

  • Whatsapp
Boy George Ingin Sophie Turner Perankan Dirinya dalam Film Biopik
Boy George Ingin Sophie Turner Perankan Dirinya Dalam Film Biopik

Kesuksesan film Bohemian Rhapsody yang menceritakan tentang perjalanan hidup band legendaris Queen dan vokalis yang flamboyan, Freddie Mercury, menginspirasi banyak kreator film untuk membuat biopik para artis legenda. Salah satu yang telah dalam proses praproduksi adalah biopik penyanyi legendaris Boy George.

Muat Lebih

Loading...

Penyanyi bernama asli George Alan O’Dowd tersebut telah membuat kesepakatan dengan studio film MGM. Gaya androgini dan kegeniusan bermusik Boy George telah membawa band Culture Club mendunia pada awal tahun 1980-an.

Saat muncul di acara radio Australia Fitzy and Wippa, Boy George mengungkap tentang calon aktor yang akan memerankan dirinya. “Ada beberapa saran yang sangat menarik tentang siapa yang akan memerankannya. Salah satu saran yang paling menarik adalah Sophie Turner,” tukas George. Penyanyi yang ngetop dengan hits “Karma Chameleon” itu mengatakan sempat ada yang bilang, hal itu tidak mungkin terjadi terjadi karena Sophie Turner adalah perempuan. Namun Boy George punya pandangan tersendiri soal aktris Game of Thrones tersebut. “’Ketika saya berusia 17, saya akan sangat senang menjadi dia (Sophie),” beri tahu Boy George pada awal kariernya memang memiliki dandanan seperti Sophie Turner.

© tabloidbintang.com
Boy George (Instagram)

Sophie Turner sendiri mengatakan dengan senang hati memerankan Boy George setelah sang penyanyi menyebut dirinya sebagai pilihan paling menarik.

Film biopik Boy George yang belum diberi judul sedang ditulis dan akan disutradarai oleh Sacha Gervasi kreator My Dinner with Hervé. Idenya sendiri muncul dari kesuksesan biopik musik Bohemian Rhapsody dan Rocketman, yang juga mengeksplorasi penyanyi gay ikonik pada 1980-an.

Kedekatan Boy George dengan Sophie Turner bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Selain Sophie Turner memang sedang naik daun, Boy George cukup dekat dengan suami Sophie, Joe Jonas. Boy George dan Joe Jonas pernah bekerja sama sebagai juri The Voice Australia dan sedikit banyak memudahkan Boy George lebih dekat dengan Sophie Turner.

(hari/bin)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait