Beyonce Pamer Harmonisasi di Lagu Tema ‘The Lion King’

  • Whatsapp
Beyonce Pamer Harmonisasi di Lagu Tema 'The Lion King'
Beyonce Pamer Harmonisasi Di Lagu Tema 'the Lion King'

Jakarta, CNN Indonesia — Beyonce dan Donald Glover memamerkan kolaborasi untuk lagu tema versi terbaru film The Lion King. Sayangnya lagu klasik yang diunggah di akun YouTube Beyonce itu hanya berdurasi 45 detik.

Muat Lebih

Kolaborasi yang telah lama diantisipasi penggemar ini sebenarnya sempat bocor lebih dulu beberapa hari lalu. Diduga hal tersebut yang melatarbelakangi Beyonce untuk akhirnya merilis versi resmi. Bertajuk Can You Feel The Love Tonight, lagu ini telah menjadi salah satu karya klasik Disney sejak 1994, dibawakan oleh Elton John.

Sebelumnya, dari akun yang sama, rumah produksi telah membocorkan aksi Beyonce sebagai Nala. Selama 30 detik terdengar suara istri Jay Z itu sebagai sahabat dan kelak, pasangan Simba (disulih suara oleh Glover) bernarasi, memberitahu di salah satu adegan, “Kau harus mengambil tempatmu. Sebagai raja.”

[Gambas:Youtube]

Sementara di video terbaru ini, ditampilkan potongan-potongan adegan Simba kecil bersama ayahnya di tengah malam. Di latar, terdengar lagu Can You Feel The Love Tonight yang disesuaikan dengan adegan di layar, menunjukkan harmoni berkelas antara Beyonce dan Glover, yang sebelumnya memakai nama panggung Childish Gambino.

Selain Beyonce sebagai Nala dan Glover sebagai Simba dewasa, Seth Rogen dan Billy Eichner hadir untuk duet karakter Pumbaa dan Timon, James Earl Jones yang bertahan mengisi suara Mufasa, juga Chiwerel Ejiofor sebagai Scar.

[Gambas:Youtube]

Ketika publik mengetahui bahwa film yang pertama kali debut pada 1994 ini dibuat versi live-action, sempat tercetus kontra usai trailer pertama dirilis. Sebagian penggemar memilih The Lion King tetap dalam bentuk animasi, karena sejumlah adegan di trailer perdana dinilai tak ada bedanya dengan versi asli.

Disutradarai oleh Jon Favreau, The Lion King versi terbaru bakal edar pada 19 Juli, tepat 25 tahun setelah versi perdana.

[Gambas:Video CNN]

(rea)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait