Berita – Film ‘Hit & Run’ Tayang Perdana di Kota Medan

  • Whatsapp
Film 'Hit & Run' Tayang Perdana di Kota Medan
Berita Film 'hit & Run' Tayang Perdana Di Kota Medan

Sabtu, 1 Juni 2019 | 17:49

Muat Lebih

Loading...

Analisadaily (Medan) – Kabar gembira bagi pecinta film Indonesia di Kota Medan. Film action comedy, Hit & Run, mengadakan Gala Premiere di Ringroad City Walks, Jalan Ring Road, Nomor 7, Sunggal. Tiket sudah dijual beberapa hari lalu dan dapat dibeli langsung di bioskop.

Masyarakat Medan bisa nonton aksi Joe Taslim lebih dulu, atau 4 hari lebih dulu sebelum tayang serentak secara nasional pada 4 Juni 2019. Bahkan,cast film Hit & Rundatang langsung menyapa warga Medan di Ringroad City Walks.

Para cast diantaranya Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol berbagi cerita soal film Hit & Run lewat acara Meet & Greet. Film ini bercerita tentang Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti.

“Dlam film ini, polisi selebriti ini kalau kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri,” kata Joe Taslim dalam konferensi pers di Medan, Sabtu (1/6).

Jika di banyak film, Joe terlihat cool karena aksinya yang tangguh. Di sini penonton dapat menyaksikan perpaduan Joe yang jagoan tapi juga kocak. Kerennya Joe juga mengeluarkan logat Palembang ketika melakukan aksinya.

Joe Taslim memang putra kebanggaan Palembang yang mendunia. Bukan hanya karena karakternya, film ini juga jadi spesial karena untuk pertama kalinya Joe Taslim menjadi aktor utama untuk layar lebar.

Sebelumnya Joe menjadi aktor utama untuk film The Night Comes For Us yang tayang untuk web streaming. Kesempatan ini tidak dilewatkan Joe untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya, tak tanggung tanggung ia juga menjadi Creative Producer untuk film Hit & Run.

Karakter polisi selebriti Joe Taslim akan ditemani oleh dua aktor muda yaitu Chandra Liow (berperan sebagai Lio) dan Jefri Nichol (berperan sebagai Jefri). Lintas generasi juga lintas genre menjadikan Joe keluar dari zona nyaman yang telah dijalaninya.

“Kolaborasi antara dua generasi ini membuat film Hit & Runmakin menarik untuk ditonton,” ucap Joe Taslim.

Para pemeran Hit & Run, Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol.

Satu lagi karakter lainnya yang juga menjadi tandem Tegar adalah Meisa, yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Aktris muda yang dikenal lewat film-film romantisnya ini akan tampil lucu lewat karakternya yang lebay.

Meisa juga menjadi romantic interest untuk Tegar. Tatjana yang biasanya terlihat kalem tampil maksimal dengan jargon yang menggelitik seperti ‘aksi nyata bukan fatamorgana’ dan lainnya.

Jelas bagi penonton film Indonesia akan menjadi sebuah tontonan yang segar melihat Tatjana dengan tingkah laku yang nyentrik. Apalagi seperti yang terlihat di trailer, dia juga sedikit beraksi membantu karakter Joe.

Film aksi komedi ini garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini bakal tayang serentak 4 Juni 2019.

(rel/rzd)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait