Alasan Spider-Man Kenakan Kostum Siluman dalam Far From Home

  • Whatsapp
Alasan Spider-Man Kenakan Kostum Siluman dalam Far From Home
Alasan Spider Man Kenakan Kostum Siluman Dalam Far From Home

© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Stealth Suit atau kostum Stealth Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home. IMDb

Mantapps.com – Dalam trailer terbaru Spider-Man: Far From Home, tampak Peter Parker (Tom Holland) mengenakan kostum siluman atau Stealth Suit berwarna hitam lengkap dengan kacamata besar.

Muat Lebih

Loading...

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Tom Holland mengungkapkan bahwa kostum itu adalah pemberian Nick Fury (Samuel L Jackson) kepada Parker.

“Kostum tersebut diberikan oleh Fury, luar biasa,” katanya.

Menurut Holland, kostum Stealth dikenakan Parker untuk menjalankan misi mata-mata dari Nick Fury. Sebab, dengan kostum merah – hitam yang mencolok, akan sulit bagi Spider-Man menjalankan aksinya tanpa diketahui.

“Kostum terbaru ini dirancang untuk spionase,” ujar Holland.

Salah satu adegan dalam Spider-Man: Far From Home yang menampilkan Nick Fury dan Maria Hill. IMDb© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Salah satu adegan dalam Spider-Man: Far From Home yang menampilkan Nick Fury dan Maria Hill. IMDb
Ia menambahkan, tak banyak keistimewaan dari kostum siluman itu. Tanpa kostum canggih berteknologi tinggi buatan Tony Star atau Iron Man (Robert Downey Jr), Parker kali ini benar-benar hanya mengandalkan kekuatannya sendiri.

“Sekarang dia mengandalkan kekuatannya. Tapi itu adalah kemampuannya untuk bertindak sebagai Spider-Man tanpa dunia mengetahui bahwa Spider-Man ada di sana. Itu hanya ide untuk merahasiakan identitasnya dari teman-temannya, tapi itu mengagumkan,” ucap Holland.

Dibintangi juga oleh Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon Jon Favreau, dan Jake Gyllenhaal, Spider-Man: Far From Home akan tayang perdana pada 2 Juli 2019.

Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

Sumber: Comicbook

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait