7 Trailer Film Dunia Versi Low Budget Ini Bikin Senyum-senyum

  • Whatsapp
Heri Setiawan
7 Trailer Film Dunia Versi Low Budget Ini Bikin Senyum Senyum

Mantapps.com, Jakarta Trailer merupakan istilah umum dalam dunia perfilman. Yakni istilah yang merujuk kepada upaya promosi sebuah film yang akan segera tayang melalui video, memuat plot inti cerita dalam film, termasuk pemeran, sutradara, produser, distributor dan waktu tayang film tersebut.

Muat Lebih

Loading...

Panjang sebuah video trailer lebih kurang 2-3 menit. Trailer kali pertama dikenal pada tahun 1913 untuk mempromosikan film The Pleasure Seekers di Amerika Serikat. Di Indonesia, trailer film mulai menggejala pada pertengahan dasawarsa 1990-an, ketika internet mulai mewabah di seluruh penjuru dunia.

Dalam trailer tersebut hadir beragam-ragam potongan dari kisah dan alur cerita sebuah film. Biasanya para penonton menjadikan trailer sebagai referensi sebelum menonton film yang diinginkan.

Biasanya trailer hadir dengan konsep yang menarik, banyak sekali film-film dunia yang berhasil meraup keuntungan berkat menghadirkan trailer yang membuat orang penasaran. Namun apa jadinya jika kualitas film dunia hadir dengan versi low budget.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @studio_188_, di mana ia banyak menghadirkan trailer film versi low budget. Berikut Mantapps.com rangkum 7 trailer film dunia versi low budget yang bikin senyum-senyum, Minggu (9/6/2019).

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait