4 Kota yang Akan Dikunjungi Peter Parker di Spider-Man: Far From Home

  • Whatsapp
4 Kota yang Akan Dikunjungi Peter Parker di Spider-Man: Far From Home
4 Kota Yang Akan Dikunjungi Peter Parker Di Spider Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home akan dirilis di Indonesia. Bagi penggemar Marvel, film ini sangatlah ditunggu karena menjadi awal kisah Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Tak hanya itu saja, kehadiran multiverse yang disebutkan pada trailer juga masih menjadi misteri.

Di film keduanya, Peter Parker akan berlibur ke Eropa bersama teman-teman sekolahnya. Namun, ketika asyik berlibuk ada kendala muncul. Makhluk bernama Elementals muncul dan menghancurkan beberapa wilayah. Nah, berikut ini empat kota yang dikunjungi Peter Parker alias Spider-Man di Spider-Man: Far From Home.

Muat Lebih

1. London, Inggris

Spider-Mman akan menunjukan aksinya di London (Sumber: IMDb)

Di trailer kita bisa melihat aksi heroik Spider-Man di Tower Bridge di London, Inggris yang saat itu sedang diserang oleh Elementals. Tampak Spider-Man terjun bebas denagn suit khasnya. Selain Tower Bridge, ada beberapa tempat yang dikunjungi Peter yakni Westminister Abbey, Big Ben hingga Buckingham Palace.

2. Berlin, Jerman

Spider-Man di Berlin (Sumber: Marvel Studios News)
Spider-Man di Berlin (Sumber: Marvel Studios News)

Di salah satu poster Spider-Man: Far From Home, tamak sang manusia laba-laba sedang berpose di depan Brandenburg Gate, Berlin, Jerman. Tempat tersebut sangat bersejarah karena bekas gerbang kota dan salah satu simbol utama Berlin. Di beberpa kesempatan, Brandenburg Gate juga sering dijadikan lokasi konser.

3. Venesia, Italia

Syuting Spider-Man (Sumber: Ist)
Caption

Di salah satu adegan pada trailer, Peter bersama teman-temannya sedang berkeliling kota Venesia menggunakan kapal kecil. Kota ini memang cukup populer di kalangan traveler karena menajadi salah satu kota romantis di dunia. Di Venesia juga tampak ada serangan dari Elementals.

4. Praha, Republik Ceko

Spider-Man di Praha (Sumber:The Prague Reporter)
Spider-Man di Praha (Sumber:The Prague Reporter)

Kota lain yang dipastikan hadir di film Spider-Man: Far From Home adalah Praha, Republik Ceko. Di trailer ada beberapa adegan yang memunculkan sudut-sudut kota ini. Praha memang dikenal sebagai kota paling indah di dunia dan menjadi incaran para traveler yang memutuhkan ketenangan jiwa.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait