3 Hal yang Perlu Diketahui soal Rencana Pembuatan Film Solo Black Widow

  • Whatsapp
3 Hal yang Perlu Diketahui soal Rencana Pembuatan Film Solo Black Widow
3 Hal Yang Perlu Diketahui Soal Rencana Pembuatan Film Solo Black Widow

© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Scarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015) Marvel Studios

Muat Lebih

Sukses mencuri perhatian dalam enam film Marvel, Scarlett Johansson yang berperan sebagai Black Widow akan dibuatkan film solo.

Menurut laporan The Hollywood Reporter (THR), aktris berusia 33 tahun yang telah memerankan Natasha Romanoff sejak film Iron Man 2 pada 2010 lalu akan mendapatkan gaji hingga 15 juta dollar AS, jumlah yang sama dengan yang didapat Chris Evans dan Chris Hemsworth untuk masing-masing film solo mereka.

Black Widow yang juga muncul di The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame yang akan datang, merupakan karakter penting bersama Captain America dan Iron Man.

Nah, sebelum film itu benar-benar diproduksi, berikut ini semua hal yang perlu Anda ketahui tentang rencana film solo Black Widow:

1. Johansson bernegosiasi untuk mendapatkan honor besar dalam proyek ini

Menurut THR, Johansson dilaporkan akan mendapatkan 15 juta dollar AS untuk film solonya, ini merupakan jumlah yang sama dengan yang didapat oleh Chris Evans dan Chris Hemsworth untuk Avengers: Infinity War dan film solo mereka sendiri.

Marvel Studio telah membantah bahwa Johansson akan menerima gaji 15 juta dollar AS seperti yang telah dibocorkan. Namun THR mengabarkan, beberapa sumber yang dapat dipercaya telah mengonfirmasi bahwa angka itu akurat.

Sebagai informasi, Robert Downey Jr dulu hanya menerima honor 500.000 dollar AS untuk perannya dalam Iron Man pertama, sementara aktor Chadwick Boseman mengantongi 2 juta dollar untuk Black Panther. 

2. Aktris Florence Pugh akan terlibat peran

Aktris asal Inggris berusia 23 tahun itu sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film tersebut bersama Johansson, menurut Varietythis.

Meskipun belum banyak yang diketahui tentang plot dari film ini, THR melaporkan bahwa Pugh bisa bermain sebagai mata-mata dengan keterampilan tersembunyi yang mirip dengan Black Widow.

Sebagai pendatang baru Pugh saat ini tengah membintangi film yang diproduksi Dwayne Johnson, Fighting with My Family sebagai Saraya Knight, salah satu pegulat profesional wanita paling sukses di WWE.

3. Black Widow akan disutradarai oleh seorang wanita

Menurut Variety, sutradara Cate Shortland telah direkrut untuk mengarahkan proses produksi, sementara penulis skenario perempuan Jac Schaeffer akan menulis naskahnya.

Ini adalah film blockbuster pertama Shortland. Dia lebih dulu terkenal karena film-film Lore, Somersault, Berlin Syndrome, dan Joy.

Ini bukan pertama kalinya film Marvel disutradarai oleh seorang wanita, tetapi ini akan menjadi pertama kalinya seorang wanita menjadi sutradara tunggal.

Editor: Irfan Maullana

Sumber: People

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait