’13 Reasons Why’ Season 3 akan Segera Hadir, Berikut Faktanya!

  • Whatsapp
'13 Reasons Why' Season 3 akan Segera Hadir, Berikut Faktanya!
'13 Reasons Why' Season 3 Akan Segera Hadir, Berikut Faktanya!

Siapa sih yang tidak kenal dengan film serial yang satu ini? Ya, ini adalah 13 Reasons Why yang banyak ditonton oleh para kawula muda. Bercerita tentang Hannah Baker yang melakukan bunuh diri dan meninggalkan kaset berisi 13 alasan mengapa ia mengakhiri hidupnya.

Dalam setiap kasetnya, ia menyebutkan siapa saja orang yang menyakitinya atau gagal dalam membaca tanda-tanda depresi yang dialami olehnya.

Muat Lebih

Loading...

Berlanjut di season 2, serial hits Netflix ini mengupas satu per satu orang-orang di sekitar Hannah di sekolah yang menyebabkannya bunuh diri. Ternyata tak berhenti di situ, 13 Reasons Why akan lanjut lagi ke season 3.

Lalu bagaimana kelanjutannya?

1. Season 3 ini akan menceritakan tentang kematian Bryce Walker

youtube.com/Netflix

Masih ingat dengan Bryce Walker? Ia adalah salah satu pemeran utama 13 Reasons Why. Namanya masuk dalam kaset yang ditinggalkan oleh Hannah Baker. Siapa sangka dalam season ini Bryce Walker akan meninggal?

Kematiannya disebabkan oleh pembunuhan yang masih menjadi misteri sampai filmnya tayang. Jadi, pada season ini tidak bercerita tentang Hannah melainkan Bryce.

Suara dari narator trailer menyebutkan, “Sejujurnya, mengingat adanya keadaan dan motivasi yang tepat, siapa pun bisa melakukan ini.”

2. Siapa yang membunuh Bryce Walker?

'13 Reasons Why' Season 3 akan Segera Hadir, Berikut Faktanya!boldoutline.in

Dalam serialnya, Bryce Walker merupakan orang yang populer di sekolah. Namun, ia suka membully teman-temannya di sekolah sehingga banyak yang tidak suka dan membencinya.

Pada season sebelumnya pun ia melakukan pelecehan seksual kepada Hannah Baker dan Jessica Davis, tetapi ia tidak mendapatkan hukuman yang sepadan atas kejahatannya. Tidak heran jika banyak orang yang ingin membunuhnya.

Pada video trailer yang diunggah oleh Netflix, tampak banyak remaja dari sekolah Liberty High, termasuk teman dekat dari Bryce Walker yang terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut.

3. Akan ditayangkan pada bulan ini

'13 Reasons Why' Season 3 akan Segera Hadir, Berikut Faktanya!youtube.com/Netflix

13 Reasons Why merupakan TV series Netflix yang diadaptasi dari novel tahun 2007 dengan judul yang sama oleh Jay Asher dan banyak mendapat perhatian penonton.

Bergenre drama misteri, menjadikan film ini penuh dengan teka-teki pada setiap episodenya sehingga membuat penonton penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Netflix mengumumkan bahwa season 3 ini akan hadir pada 23 Agustus 2019 dan season 4 akan menjadi final season dari kisah 13 Reasons Why.

4. Untuk mengurangi rasa penasaran, yuk tonton dulu trailer 13 Reasons Why Season 3 ini!

https://www.youtube.com/embed/Pws-LN_-riM

Dari trailer, sepertinya cerita 13 Reasons Why di season 3 ini bakal seru karena menghadirkan cerita yang baru.

Jangan sampai gak nonton dan saksikan keseruan ceritanya!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


Artikel ini telah lebih dulu tayang di
SITUS INI

Loading...

Pos terkait