Yamaha Hadirkan Promo Dp 0 Rupiah untuk Pembelian Yamaha Lexi Mantul, Simak Fitur Mantulnya!

  • Whatsapp
Yamaha Hadirkan Promo Dp 0 Rupiah untuk Pembelian Yamaha Lexi Mantul, Simak Fitur Mantulnya!
Yamaha Hadirkan Promo Dp 0 Rupiah Untuk Pembelian Yamaha Lexi Mantul, Simak Fitur Mantulnya!

Mantapps.com | SURABAYA – Dengan mendapatkan penghargaan sebagai Motorcycle Of The Year 2018 by GRIDOTO, Yamaha Lexi di tahun 2019 semakin mantap betul. Belum lagi saat suasana setelah Lebaran 2019, Yamaha memberikan Promo untuk pembelian Yamaha Lexi dengan uang muka (DP) hanya 0 Rupiah.

Muat Lebih

Loading...

Hizkia Ariel, selaku Branch Manager Yamaha mengatakan, meskipun Lebaran 2019 telah berkahir, Yamaha tetap akan berbagi kebaikan kepada konsumennya.

“Kita tetap ingin berbagi kebaikan walaupun setelah lebaran, dengan menghadirkan promo dp 0 rupiah untuk pembelian Lexi Mantul seri standard, serta dengan cicilannya hanya 879 ribu x 34 Bulan, ” ucapnya, Jumat (21/6/2019).

Pada Yamaha Lexi tersebut, lanjut Hizkia, telah dilengkapi Full Digital Speedometer With Tachometer yaitu full digital yang sudah di lengkapi dengan tachometer, tampilannya lebih modern dan informatif bagi pengendara.

Lampu depan Lexi juga sudah menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang serta didesain dengan ukuran besar yang memberikan kesan mewah dan elegant, serta Hazard Lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat di mana fitur ini diciptakan karena sesuai Pasal 121 Ayat 1 UU No 22/2009 Peraturan Berlalulintas.

“Yamaha Lexi juga memikili bagasi yang sangat luas, helm pun bisa disimpan didalam bagasi dan juga ada fitur yang membuat Yamaha Lexi semakin irit yaitu Stop And Start System. Bahkan saking iritnya dengan 1 liter bahan bakar mampu menempuh jarak 50 km dengan pemakaian normal,” tuturnya.

Untuk masalah kenyaman saat berkendara, masih kata Hizkia, Yamaha Lexi memiliki ruang pijakan kaki yang luas, jadi sangat nyaman dengan dua posisi kaki berkendara.

Pastinya, sudah menggunakan teknologi mesin Blue Core yang dilengkapi VVA, yang dapat menghasilkan performa motor yang bertenaga di setiap putaran mesin namun tetap hemat bahan bakar dan awet untuk pemakaian jangka panjang.

Poster promo Yamaha Lexi (Fikri Firmansyah/TribunJatim.com)

“Seri Lexi sendiri terdapat 3 seri, yaitu Lexi Standar, Lexi S, dan Lexi S ABS. dan untuk Lexi S sudah ditambah Sub-Tank Suspension agar mendukung perfoma berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan dan juga sudah menggunakan fitur Smart Key Sistem, yang di mana fitur tersebut merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). fitur ini membuat berkendara semakon praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer dan Answer Back System yaitu untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, ” tambah Hizkia.

“Sedangkan seri Lexi S ABS, daya rem semakin maksimal karena dalam seri ini telah ditambah fitur Anti – Lock Braking System (ABS) yang dimana dapat membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman, ” tutup Hizkia.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait