Traveloka EPIC SALE Permudah Masyarakat Kunjungi Destinasi Impian

  • Whatsapp
Traveloka EPIC SALE Permudah Masyarakat Kunjungi Destinasi Impian

Mantapps.com – Geliat pariwisata di Indonesia sedang hangat-hangatnya. Mulai dari meningkatnya turis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia, hingga tingkat wisata domestik yang terus meningkat.

Di Kota Malang saja, tercatat sepanjang 2018 ada sebanyak 15.034 wisatawan mancanegara dan 4,8 juta wisatawan dalam negeri yang berkunjung ke Kota Malang.

Data ini meningkat dari tahun sebelumnya, dimana sepanjang 2017 ada 12.456 wisataran mancanegara dan 4,3 juta wisatawan lokal yang berkunjung ke Kota Bunga tersebut.

Itu baru di Kota Malang saja, bayangkan betapa banyaknya destinasi wisata di Indonesia. Tak heran jika terjadi peningkatan jumlah pengunjung baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan mancanegara.

Riset global yang dikeluarkan oleh World Travel and Tourism Council tahun 2018 menyebutkan, Indonesia termasuk salah satu negara dengan pertumbuhan traveler tercepat (7.7%).

Makanya, Traveloka sebagai perusahaan teknologi penyedia produk Travel dan Lifestyle terkemuka di Asia Tenggara punya peran penting untuk terus menginspirasi masyarakat akan pilihan destinasi berlibur yang menyenangkan.

Salah satu cara Traveloka mewujudkannya adalah melalui Traveloka EPIC SALE.

Seperti diungkapkan Sufintri Rahayu, PR Director Traveloka, “Sebagai discovery platform, Traveloka terus berupaya untuk memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan inspirasi untuk memiliki pengalaman tak terbatas. Traveloka ingin mendorong para penggunanya untuk dapat memperkaya kehidupan mereka, menemukan inspirasi, serta memiliki momen liburan yang tak terlupakan. Sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada kebutuhan pengguna, Traveloka ingin memudahkan penggunanya untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka sehingga dapat mengubah inspirasi mereka menjadi aksi nyata yang diwujudkan melalui aktivitas perjalanan atau gaya hidup.”

Para pelanggan Traveloka yang sudah menikmati Traveloka EPIC SALE ini pun beragam. Ada yang bisa staycation tiap minggu sepanjang tahun, memanjakan orang tua dengan menginap di hotel bintang lima dengan harga terjangkau, sampai bisa jalan-jalan keluar negeri untuk pertama kalinya.

Hal ini pun disampaikan oleh John Safenson, General Manager Accommodation Traveloka mengungkapkan, “Keberhasilan Program Traveloka EPIC SALE tidak hanya dibuktikan dengan terpecahnya rekor, tetapi juga banyaknya pengguna kami yang mendapatkan pengalaman baru berkat adanya program ini. Mulai dari mencoba pengalaman staycation yang sedang naik daun, hingga mewujudkan perjalanan keluar negeri pertamanya dengan memanfaatkan penawaran yang diberikan selama program Traveloka EPIC SALE berlangsung.”

Di Traveloka EPIC SALE ini, pengguna bisa menikmati diskon hingga 80 persen pada pembagian waktu tertentu yaitu setiap pukul  18.00 – 19.00 WIB selama periode EPIC Sale berlangsung.

Sedangkan untuk produk tiket Pesawat, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 70 persen dengan menggunakan Traveloka PayLater sebagai pilihan metode pembayaran.

Tak hanya itu, tersedia pula kupon diskon spesial untuk produk tiket Pesawat dengan metode pembayaran lainnya selain PayLater.

Sementara itu, untuk produk lainnya Traveloka akan memberikan penawaran yang lebih menarik dibandingkan dengan promo-promo lainnya.

Jadi, ada total 9 produk yang hadir dengan penawaran menarik. Mulai dari Hotel, tiket pesawat dengan menggunakan PayLater, paket pesawat + hotel, aktivitas & rekreasi, antar jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, hingga kuliner. (*)



Klik disini untuk menuju ke sumber berita

Pos terkait