The Kings Kupang Punya Promo Menarik VVIP Room, Intip YUK Kelebihannya

  • Whatsapp
The Kings Kupang Punya Promo Menarik VVIP Room, Intip YUK Kelebihannya
The Kings Kupang Punya Promo Menarik Vvip Room, Intip Yuk Kelebihannya

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

Muat Lebih

Loading...

POS-KUPANG. COM | KUPANG –– Entertaining Style The Kings tak hanya menghadirkan restoran dan bar dengan arsitekturu menarik dari bambu. Namun The Kings juga menyediakan room mewah bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersenang-senang bersama keluarga, teman-teman, ataupun merayakan berbagai acara seperti arisan, ulang tahun dan lainnya.

Ada tiga VVIP Room yang disediakan di bawah area restoran dengan kapasitas 20 sampai 30 pax. Setiap room didesain dengan tema dan warna yang berbeda-beda. Ada pula yang dilengkapi dengan fasilitas meja biliard.

Sales and Marketing The Kings, Viany Velantina, kepada POS-KUPANG. COM, Minggu (23/6/2019), menyampaikan semua room sudah dilengkapi dengan audio visual terbaru dan fasilitas karaoke. Serta tamu juga bisa langsung menembus ke VVIP terrace yang lagsung menghadap ke laut.

• Atlet Tarung Derajat Kota Kupang Siap Tampil di Popda NTT 2019: Jangan Orientasi Bonus

“Kita punya tempat yang luas, desain elegan dan mewah serta sofa-sofa yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas karoke. VVIP room bisa difungsikan sebagai ruang meeting, gathering, ulang tahun, arisan, kumpul keluarga dan teman kantor,” ujarnya.

Bagi tamu yang ingin menggunakan VVIP Room, The King Kupang menawarkan untuk setiap harinya mulai pukul 17.00 Wita sampai sore Rp 300.000 per jam. Sedangkan Happy Hours mulai dari pukul 10.00 hingga 16.00 Wita hanya Rp 200.000 per jam.

Ada pula VVIP Room Package yaitu VVIP Silver Package, VVIP gold Package dan VVIP Platinum Package. Mulai Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. (*)

Entertaining Style The Kings tak hanya menghadirkan restoran dan bar dengan arsitekturu menarik dari bambu. Namun The Kings juga menyediakan room meeting (istimewa)

VVIP ROOM THE KINGS
VVIP ROOM THE KINGS (istimewa)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait