Sarapan Sepuasnya di Furaya Hotel Hanya Rp 45 Ribu

  • Whatsapp
Sarapan Sepuasnya di Furaya Hotel Hanya Rp 45 Ribu
Sarapan Sepuasnya Di Furaya Hotel Hanya Rp 45 Ribu

Mantapps.com, PEKANBARU – Furaya Hotel Pekanbaru menghadirkan kembali promo Breakfast bagi tamu yang berencana menggelar santap pagi di Restoran Hotel.

Sejumlah menu makanan dan minuman yang dibanderol ramah kantong di harga Rp 45.000, hadir setiap hari.
F&B Manager Furaya Hotel Pekanbaru, Iwan Juansyah, mengatakan berbagai jenis hidangan pada promo itu dapat dinikmati tanpa batas atau hadir dengan konsep All You Can Eat.

Muat Lebih

Tamu bisa datang di hari Senin sampai Jumat pada pukul 07.00 WIB sampai 10.00 WIB, dan Sabtu-Minggu mulai pukul 07.00 WIB sampai 10.30 WIB.

“Jadi dengan hanya membayar di harga Rp.45.000, tamu Furaya sudah dapat menikmati makan minum sepuasnya. Mulai dari jenis nasi goreng, mie goreng, salad bar, bubur campium, bubur kacang hijau atau merah, jus, buah campur, kopi teh, ubi rebus, jajanan pasar, ayam goreng, sayur, roti tawar sereal, telur mata sapi, dan omellete, mie ayam,” ungkap Iwan Senin (8/7/2019).

Iwan menjelaskan, menariknya di promo breakfast Furaya Hotel Pekanbaru ini, manajemen menghadirkan jenis stall yang berbeda setiap harinya sehingga tamu yang datang tidak merasa bosan denganenu itu-itu saja.

Bahkan selalu ada pesial live cooking untuk menu makanan Mie Sagu atau Bubur Ayam.

Salah satu dari kedua menu ini dapat dinikmati langsung dalam keadaan masih panas setelah dimasak.

Promo breakfast tersebut hadir untuk semua kalangan atau tidak hanya bagi tamu yang menginap.

Bahkan, dengan segala kelengkapan menu makanan dan minuman yang tersedia, promo ini sangat cocok bagi individu yang berencana menjamu rekan kerja, orang terdekat, sahabat, ataupun keluarga.

Furaya Hotel Pekanbaru selalu berupaya memberilan service terbaik bagi konsumennya.

Salah satu upaya itu diwujudkan melalui hadirnya bermacam promo menarik, tidak hanya untuk makanan dan minuman, tetapi biasanya juga diiringi dengam promo lainnya seperti fasilitas menginap. (dri)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait