Renovasi Rumah dan Umroh juga Bisa Kredit dari FIFGroup Grebeg Pasar

  • Whatsapp
Renovasi Rumah dan Umroh juga Bisa Kredit dari FIFGroup Grebeg Pasar
Renovasi Rumah Dan Umroh Juga Bisa Kredit Dari Fifgroup Grebeg Pasar

Mantapps.com | SIDOARJO – Bagi masyarakat awam, program pembiayaan atau kredit lebih banyak dikenal untuk pembelian kendaraan bermotor atau membeli rumah baru.

Padahal, sudah cukup lama FIFGroup meluncurkan program lembiayaan umroh, renovasi rumah, pembelian alat elektronik, dan pembiayaan modal usaha.

Muat Lebih

Loading...

“Baru tahu kalau umroh juga bisa kredit di sini,” kata Setyawan, warga Candi di sela kesibukannya berbelanja di Pasar Larangan Sidoarjo, Minggu (7/7/2019).

Selesai belanja, pria itu mampir ke stand Grebeg Pasar FIFGroup yang berada di dekat pintu utama pasar. Di sana, dia melihat-lihat dan bertanya ke beberapa pegawai marketing.

Selain di stand pembiyaan umroh, Setyawan juga melihat-lihat beberapa stand di sebelahnya. Dirinya mengaku tertarik melihat beberapa promo yang ditawarkan. Utamanya program umroh dan pembiayaan kendaraan DP 0 persen.

Ya, selama event berlangsung, sejumlah promo digelontor FIFGroup. Dari FIFASTRA, cukup bayar Rp 49 Ribu untuk administrasi untuk pembiayaan kendaraan bermotor. Juga bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 500 ribu, dan potongan sebanyak 3 kali cicilan khusus transaksi selama event.

Selain itu ada promo dari SPEKTRA untuk pembiayaan pembelian alat elektronik. Dengan bayar Rp 49 Ribu untuk administrasi, dapat juga diskon sebesar Rp 500 Ribu dan raih potongan sebanyak 3 kali cicilan khusus di event.

Buat yang mau buka usaha atau renovasi rumah, DANASTRA juga memberikan promo special berupa cashback voucher belanja Rp 100 Ribu untuk konsumen yang disetujui untuk pengambilan kredit multiguna.

Yang tak kalah menarik, AMITRA punya promo spesial berupa DP 0 khusus untuk pengajuan umroh dan juga porsi haji. Konsumen bisa berangkat umrah duluan baru lunasin angsurannya belakangan.

“Konsumen tidak usah khawatir, AMITRA sebagai pembiayaan syariah menggunakan akad-akad yang sesuai dengan syariah islam dan telah bersertifikasi dari MUI. Transaksinya juga diawasi oleh dewan pengawas syariah DSN-MUI,” ungkap Teo Setiawan, asisten manager marketing Sidoarjo Raya FIFGroup.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait