Rayakan Ramadan, Lazada Berikan Diskon Hingga 99%

  • Whatsapp
Telset

Telset.id,Jakarta – Lazada meluncurkan program terbaru di bulan Ramadan 1440 Hijriah. Program bernama “Lazada Ramadan Berkah Untuk Semua” ini memberikan diskon hingga 99% kepada konsumen.

Menurut Head of Traffic Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro bulan Ramadan merupakan momen dimana orang ingin berbelanja. Untuk itu Lazada ingin memberikan diskon yang besar bagi para konsumen yang ingin berbelanja di platform mereka.

“Jadi di bulan Ramadan adalah waktunya untuk belanja dan ada 30 lebih brand besar yang akan memberikan diskon besar hingga 99% selama 3 hari,” kata Haikal di Jakarta, Kamis (09/05/2019)

Aneka diskon akan hadir pada tanggal 14 Mei 2019 hingga 16 Mei 2019. Selama 3 hari akan ada 4 jenis penawaran diskon yakni Brand Mega Offer, Crazy Flash Sale, Slash It  dan  Dibawah Rp 79 ribu Gratis Ongkir.

{Baca juga: “Shoppertainment”, Konsep Belanja Menyenangkan ala Lazada}

Untuk program Brand Mega Offer, Lazada menawarkan aneka produk dengan diskon yang besar. Pada pemaparannya, Haikal menjelaskan jika Nike Sneakers Wanita yang harga normal adalah Rp Rp 1,1 juta menjadi Rp 225 ribu.

“Disini promo paling wah selama 3 hari. Sneakers Nike Wanita cuma Rp 200 ribu,” tambah Haikal.

Promo selanjutnya adalah Flash Sale. Promo Crazy Flash Sale ini juga memberikan diskon yang besar. Pada promo tersebut, Lazada menawarkan produk seperti susu, peralatan make up dan juga perabotan dapur. Hal serupa juga terjadi untuk program Slash It, dan Program Dibawah Rp 79 ribu Gratis Ongkir.

“Harga produk yang ditawarkan semuanya dibawah Rp 79 ribu dan semuanya gratis ongkir,” tutur Haikal.

Menurut Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, pada program tersebut, pembeli tidak hanya mendapat diskon yang besar, tapi juga memberikan donasi kepada anak-anak penderita bibir dan langit-langit sumbing.

Melalui program Lazada Ramadan Berkah Untuk Semua, setiap transaksi sebesar Rp 100 ribu, Lazada akan mendonasikan Rp 1 ribu untuk operasi anak-anak penderita bibir dan langit-langit sumbing, bekerja sama dengan Yayasan Smile Train Indonesia.

{Baca juga: 3 Produk Terlaris yang Diincar Pengguna Lazada Indonesia, Apa Saja?}

“Melalui program ini kami akan memfasilitasi operasi bagi anak-anak Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing,” tutup Monika.

Klik disini untuk menuju ke sumber berita

Pos terkait