Radar Depok | Koran Depok Sesungguhnya

  • Whatsapp
Radar Depok | Koran Depok Sesungguhnya

EKONOMIS : Pengunjung yang datang ke Mysha Salon saat ini bisa menikmati promo happy hour. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Selama ramadan tentunya tidak mengurangi aktivitas kita sehari-hari. Tak lupa juga dalam merawat tubuh mulai dari kaki hingga kepala. Mysha Salon yang berada di wilayah Sawangan ini menawarkan promo happy hour. Disini pengunjung bisa melakukan perawatan dengan harga yang ekonomis.

“Untuk paket happy hour berlaku di ramadan hingga 17 Mei 2019,,” ujar Owner Mysha Muslimah Salon and Spa, Helmy Nurpatonah kepada Radar Depok.

Helmy menuturkan, paket happy hour ini berupa diskon 20 persen untuk semua jenis perawatan. Happy hour berlaku dari Senin hingga Kamis dan berlaku hingga 17 Mei 2019 maksimal order pukul 11:00. Untuk bisa menikmati diskon 20 persen ini pengunjung minimal mengambil perawatan minimal Rp100 ribu.

“Dengan diskon 20 persen maka harganya semakin ekonomis,” jelasnya.

Bagi yang mengambil paket happy hour ini tidak bisa digabungkan dengan paket lainnya. Juga tidak bisa digabung dengan promo lain. Agar bisa menikmati diskon 20 persen ini para pengunjung diharapkan melakukan booking terlebih dahulu. Pengunjung bisa datang ke Ruko R2A2 Jalan Raya Pasir Putih Sawangan Permai.

“Agar tidak kehabisan promo ini sebaiknya booking terlebih dahulu,” tutupnya.(ina)

ngabuburit ini terdiri dari enam pilihan yaitu untuk harga Rp130 ribu terdiri dari creambath susu, manicure express dan vitamin HE. Lalu paket kedua ada hairmask susu, refleksi kaki dan bathsalt seharga Rp146 ribu. Paket ketiga terdiri dari perawatan alami, totok wajah dan eye tretment yang dibanderol Rp150 ribu.  Paket keempat juga dibanderol Rp150 ribu hanya saja jenis perawatannya berbeda, ini terdiri dari oil control treatment,s erum dan facial biokos.

Untuk paket kelima seharag Rp174 ribu termasuk perawatan lulur moayu, perawatan payudara dan cuci dry. Paket keenam seharga Rp178 ribu terdiri dari body massage selama enam puluh menit, totok wajah lengkap dan wadh cut dry.

“Semua paket ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan, harganya jelas lebih ekonomis,” terangnya.(ina)



Klik disini untuk menuju ke sumber berita

Pos terkait