Promo Tiket Lion Air untuk Rute Perjalanan Domestik, Jakarta-Surabaya Hemat Rp 500 Ribu

  • Whatsapp
Promo Tiket Lion Air untuk Rute Perjalanan Domestik, Jakarta-Surabaya Hemat Rp 500 Ribu
Promo Tiket Lion Air Untuk Rute Perjalanan Domestik, Jakarta Surabaya Hemat Rp 500 Ribu

Mantapps.com – Maskapai Lion Air kembali mengadakan promo diskon untuk masyarakat Indonesia yang akan melakukan rute perjalanan domestik. 

Muat Lebih

Loading...

Menurut Corporat Communications Strategic PT Lion Air Danang Manggala Prihantoro mengatakan, promo ini diberikan seiring dengan keluarnya kebijakan pemerintah terkait harga jual tiket pesawat pada jaringan domestik.

“Lion Air akan memberlakukan harga jual tiket promo sampai dengan 50 persen dari tarif dasar batas atas, akan diterapkan pada waktu keberangkatan dan kondisi tertentu serta mengikuti syarat dan ketentuan,” ujar Danang dikutip dari Kompas.com artikel Diskon Hingga 50 Persen Tiket Domestik Lion Air, ini Rutenya’.

Danang menambahkan, tarif tersebut belum termasuk biaya bagasi yang didaftarakan, pelayanan jasa penumpang udara, pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi.

Sementara untuk pembelian tiket promo dapat dilakukan paling lambat 10 hari sebelum keberangkatan.

“Lion Air saat ini sedang melakukan persiapan dan proses terkait penyesuaian harga jual tiket. Lion Air sudah melakukan penurunan harga jual tiket melalui beberapa promo, antara lain bertepatan momen 19 tahun Lion Air,” lanjutnya.

Selain itu, tarif promo ini sebagai wujud pelayanan Lion Air untuk para travelers yang ingin berkeliling seluruh wilayah di Indonesia.

“Lion Air menegaskan bahwa besaran tarif tiket (harga jual) yang dijalankan telah sesuai ketentuan yang ditetapkan regulator menurut layanan kelas ekonomi domestik. Dalam menentukan tarif penumpang pelayanan kelas ekonomi domestik, Lion Air Group telah menghitung dan memberlakukan secara bijak,” tuturnya

Berikut daftar tarif promo Lion Air:

Soekarno-Hatta, Tangerang – Tanjung Karang Rp 216.000



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait