Promo Ramadan, HSC Beri Paket Mudik Hemat Mulai Gratis Perawatan Sampai Layanan Booking Service

  • Whatsapp
Promo Ramadan, HSC Beri Paket Mudik Hemat Mulai Gratis Perawatan Sampai Layanan Booking Service

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

Mantapps.com, SURABAYA – Momen Ramadan digunakan sejumlah diler untuk memanjakan pelanggannya dengan beragam program menarik.

Satu di antara diler yang melakukan ini ialah Honda Surabaya Center (HSC), diler mobil Honda untuk wilayah Jawabalinus.

Pada momen Ramadan kali ini, HSC mengeluarkan program spesial bulan Ramadan yakni Mudik Hemat dengan Honda Baru.

Dijual Rp 78 Jutaan, Motor Skutik Honda Forza Tampil dengan Fitur Komplit dan Teknologi Canggih

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja menjelaskan, program paket mudik hemat itu dihadirkan karena setiap tahunnya kebutuhan akan transportasi untuk mudik Lebaran bersama keluarga meningkat.

Dengan program paket mudik hemat ini, kata Wendy, berbagai manfaat lebih dari segi penjualan dan purna jual, tidak hanya akan dibawa pulang oleh konsumen yang membeli mobil Honda baru.

“Namun juga konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil Honda yang sudah ada agar prima ketika menemani perjalanan mudik nanti,” jelasnya melalui keterangan resminya, Senin (6/5/2019).

Sambut Ramadan, Saat Tepat Beli Mobil Beli Honda Baru, Ada Cashback Rp 25 Juta, Baca Ini

Program paket mudik hemat ini berisikan program penjualan menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda baru selama momen Ramadan dan Lebaran.

Di antaranya, ekstra cashback jutaan rupiah, paket hemat biaya perawatan yang mana berisi gratis paket perawatan berkala baik jasa dan suku cadang selama 4 tahun atau setara 50 ribu km. Serta, paket kredit ringan.

“Paket ini untuk membantu konsumen dalam memiliki Honda baru. Yakni, TDP dan cicilan ringan, bunga 0% dengan tenor hingga 7 tahun,” terang Wendy.

Selain itu, HSC juga memberikan layanan booking service bagi pelanggan yang akan melakukan pengecekan dan perbaikan mobil Honda sebelum mudik bersama keluarga.

Program penawaran servis spesial pra Lebaran Honda ini berlaku mulai 13 – 25 Mei 2019, berupa diskon 20% untuk jasa servis (berlaku untuk kendaraan >100.000 km).

Kemudian, diskon 10% untuk parts filter bensin dan kampas rem depan. Lalu, ada juga gratis nitrogen untuk setiap pembelian ban baru. Serta voucher diskon Rp 100 ribu aki/ban untuk setiap pembelian Paket Cermat Mini.



Klik disini untuk menuju ke sumber berita

Pos terkait