Promo Latulipe LT Pro, Beli Satu Gratis Satu, Yuk Buruan Sebelum Kehabisan

  • Whatsapp
Promo Latulipe LT Pro, Beli Satu Gratis Satu, Yuk Buruan Sebelum Kehabisan
Promo Latulipe Lt Pro, Beli Satu Gratis Satu, Yuk Buruan Sebelum Kehabisan

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Bagi anda penggemar make up, tentu tidak asing dengan brand Latulipe LT Pro.

Muat Lebih

Loading...

Mereka mengadakan promo Beli Satu Gratis Satu khususnya pada cabang yang berada di Kepri Mall untuk beberapa produk miliknya.

Adapun produk yang dikenakan promo adalah Lipstick Matte Lip Cream, Lipstick Velvet Matte, dan Lipstick Regular. ” Kita ingin meningkatkan sales store ini sehingga diberikan promo menarik. Sebelum-sebelum nya juga kita banyak promo ” tutur Elsa Marpaung, Beauty Advisor Latulipe, Minggu (23/6).

Kisaran harga produk yang ditawarkan mulai dari Rp 60 ribu untuk produk bedak dan lisptick hingga yang tertinggi pada produk palette blush on dan eye shadow seharga Rp 295 ribu.

Produk-produk yang dijual terbagi atas dua jenis yakni Skin Care yang berfokus pada perawatan kulit serta Decorative yang berfokus pada make up seperti lipstick, blush on, foundation, eyeliner, concealer, eye shadow, dan primer.

• Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Perserang Skor 1-0, Laskar Wong Kito Menang di Liga 2 2019

• RS Awal Bros Akan Launching Klinik Sport Pertama di Kepri Tepat pada HUT RSAB ke 16 Tahun

• ZAP Clinic hadir Batam, Tawarkan Perawatan Kecantikan Dengan Teknologi Laser Dari Eropa

• Adian Napitupulu Disebut Menjadi Calon Menteri Jokowi 2019-2024, Inikah Posisinya?

Best seller produk nya adalah Lipstick Lip Cream. Cabang Latulipe di Batam sendiri sudah terdapat tiga store yang berlokasi di Mega Mall, Nagoya Hill, dan Kepri Mall.

Elsa menyatakan, kedepan nya pasti akan diadakan kembali promo-promo beragam lain nya tergantung dari keputusan pusat yakni yang berada di Jakarta. Sebelumnya, mereka juga sempat memberlakukan diskon mulai dari 15 hingga 25 persen.

• Rumah Mewah Muzdalifah Selangkah Lagi Terjual, Harga Tembus Rp 50 M, Siapa Pembelinya?

• Harga Bahan Pokok di Batam Naik, Pemerintah Sebut Penyebabnya Transportasi Laut Didominasi Penumpang

• Tak Terima Drone RQ-4A Global Hawk-nya Ditembak Iran, Donald Trump Perintahkan Serangan Siber

Berdasarkan pengakuan wanita asal Medan itu, respon masyarakat Batam sejauh ini sudah sangat baik karena senang dengan promo yang ada. Mereka menganggap produk yang ditawarkan jauh lebih hemat dari biasanya. Latulipe juga kerap melakukan promosi via sosial media dan sudah banyak selebriti Indonesia yang menggunakan nya.

Menurut Elsa, keunikan yang dimiliki oleh produk nya adalah bahan make up yang ringan sehingga dijamin setiap pembel akan nyaman ketika memakai nya. ” Produk-produk semua lengkap, banyak pilihan untuk pelanggan ” jelasnya. (tribunbatam.id/Putri Larasati Anggiawan)

Penulis: Putri Larasati Anggiawan

Editor: Eko Setiawan



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait