Promo Brand Kosmetik, Lady Gaga Kenakan Lagi Anting Karya Rinaldy

  • Whatsapp
Lady Gaga
Promo Brand Kosmetik, Lady Gaga Kenakan Lagi Anting Karya Rinaldy

Mantapps.com – Penyanyi dunia Lady Gaga untuk kedua kalinya mengenakan anting-anting cantik rancangan desainer aksesoris Indonesia,  Rinaldy Yunardy.

Gaga memakai anting-anting tersebut saat mempromosikan bisnis produk makeup terbarunya yang diberi nama, Haus Labs. 

Muat Lebih

Loading...

Menariknya,  dalam sebuah sesi foto untuk mempromosikan brand kosmetik miliknya,  Gaga tampil dengan wajah full makeup dengan latar belakang berwarna hitam putih. Yang menjadi sorotan adalah anting-anting yang dikenakan Gaga terlihat begitu berkilau dengan model tears drop.

Kepada Mantapps.com,  Rinaldy membagi cerita singkat tentang koleksi anting-anting rancangannya.  “Ini kali keduanya Lady Gaga memakai aksesoris rancangan aku.  Aku sangat senang dan bangga karyaku bisa dikenakan sang diva,” kata Rinaldy lewat sambungan telepon, belum lama ini.

Rinaldy memilih dua material, yakni logam dan zirconia pada anting-anting buatannya.  “Antingnya normal saja, tidak yang gimana-gimana.  Intinya aku bersyukur sekali, lagi-lagi selebritis kelas A yang pakai karyaku,” tutur dia.

Sebelumnya, pelantun Poker Face itu mengenakan headpiece hitam beraksen spike karya Rinaldy  saat menggelar konser New Jazz & Piano Engagement Added di Park MGM, Las Vegas, Amerika Serikat, Januari lalu.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait