Produsen Alat Tulis Geber Promo di Tahun Ajaran Baru

  • Whatsapp
Bagaimana tidak, jelang masuk sekolah, orang tua siswa biasanya sibuk menyiapkan segala keperluan alat tulis bagi sang buah hati.
Produsen Alat Tulis Geber Promo Di Tahun Ajaran Baru

Jakarta, Jurnas.com – Momentum tahun ajaran baru membawa berkah tersendiri bagi produsen alat tulis. Bagaimana tidak, jelang masuk sekolah, orang tua siswa biasanya sibuk menyiapkan segala keperluan alat tulis bagi sang buah hati.

Hal inilah dimanfaatkan pula oleh produsen alat tulis Faber-Castell, dengan menghadirkan beragam promo untuk memanjakan konsumen, yang akan dimulai pada pertengahan Juli mendatang.

Muat Lebih

“Alat keperluan sekolah yang tepat dan disukai bisa menjadi motivasi tambahan bagi siswa, untuk lebih giat dalam menjalankan aktivitas belajar di sekolah,” kata Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan, pada Selasa (2/7) di Jakarta.

Seperti diketahui, di Indonesia Faber-Castell mengeluarkan sejumlah produk alat tulis, antara lain pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon atau oil pastel, spidol warna, penghapus, dan bolpoin.

Dengan program promosi ini, Faber-Castell akan bekerja sama dengan toko-toko buku dan alat tulis di Indonesia, memberikan promo menarik, antara lain potongan diskon, hingga hadiah selama periode 1 Juni-31 Juli 2019.

“Kami juga menyediakan alternatif, bagi yang ingin berbelanja santai tanpa meninggalkan rumah, konsumen juga bisa memilih alat sekolah mereka secara online di toko Faber-Castell di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak,” terang Andri.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sudah berlangsung di seluruh daerah di Indonesia. Sementara tahun ajaran baru akan dimulai pada pertengahan Juli nanti.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait