Pascalebaran 2019, Harga Mobil di Diler Kota Banjarmasin Belum Alami Kenaikan

  • Whatsapp
Pascalebaran 2019, Harga Mobil di Diler Kota Banjarmasin Belum Alami Kenaikan
Pascalebaran 2019, Harga Mobil Di Diler Kota Banjarmasin Belum Alami Kenaikan

Mantapps.com, BANJARMASIN – Dua pekan Pascalebaran 1440 H, harga mobil di sejumlah diler di Banjarmasin tidak mengalami kenaikan harga untuk semua line up kendaraannya.

Muat Lebih

Harga jual yang ditawarkan masih sama dengan beberapa bulan lalu. Promo yang dihadirkan pun belum ada program baru, masih lanjutan dari promo Ramadan dan Idul Fitri.

Di diler Honda Trio Motor, beralamat di Jalan A Yani Km 7 Banjarmasin, belum terdapat kenaikan harga untuk semua tipe Honda.

“Belum ada unit baru, dan kami masih fokus genjot penjualan untuk unit yang ada, harga masih sama dengan sebelum Ramadan,” jelas Sales Manager Honda Trio Motor, Boby Bobby Koesmanjaya kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (15/6/2019).

Harga Brio dibanderol mulai dari Rp 170 juta hingga Rp 210 juta, sedangkan HRV dipatok mulau harga Rp 290 juta hingga Rp 340 juta.

Diakuinya, pascalebaran penjualan unit Honda masih terbilang tinggi. Tingginya permintaan, membuat pihaknya masih mengupayakan suplai ke konsumen agar dapat terpenuhi.

Sebab saat ini, unit-unit tersebut belum ready stok di diler atau sebagian besar masih inden. Sehingga konsumen harus sabar menunggu barang datang.

Baca: Sikap Tak Biasa Richard Kyle ke Jessica Iskandar, Perut Ibu El Barack Alexander Jadi Sorotan

Unit-unit yang paling diminati laris terjual di antaranya Honda Mobilio dan Honda H-RV, dan Honda CR-V.

“Khusus untuk Mobilio dan BR-V, hanya dengan DP sebesar Rp 14 juta konsumen bisa langsung bawa pulang unit tersebut. Info lebih lanjut konsumen bisa tanya dan konsultasi dengan sales kami,” tukasnya.

Sementara itu, di diler Wira Toyota Banjarmasin juga tidak mengalami kenaikan harga. Dijelaskan Branch Manager Wira Toyota Banjarmasin, Hansye Eduard Pantow, Harga mobil Toyota masih sama denga bulan sebelumnya.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait