Dapatkan Tambahan Saldo Ovo Rp20 Ribu melalui GRAB

  • Whatsapp
Pakai Grab Bisa dapat Tambahan Saldo Ovo Rp20 Ribu
Pakai Grab Bisa Dapat Tambahan Saldo Ovo Rp20 Ribu

Mantapps.com, JakartaGrab dan OVO  merilis program promo stempel untuk seluruh pengguna layanannya yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan Ovo. Program ini berlaku sejak 10 hingga 30 Juni 2019.

Beragam hadiah mulai dari pengumpulan empat stempel untuk mendapatkan diskon Rp8.000 untuk naik Grabcar atau Grabbike. Untuk pengguna yang telah mengumpulkan delapan stempel akan mendapatkan voucher diskon GrabFood 50 persen hingga Rp30 ribu. Sementara penggna yang berhasil mengumpulkan 12 stempel akan mendapatkan bonus saldo Ovo sebesar Rp20 ribu.

Muat Lebih

Setiap pengguna yang menggunakan laanan Grabbike, Grabcar, Grabfood, pembelian pulsa, dan pembayaran tagihan minimal Rp1.000 akan mendapatkan satu stempel.

Stempel juga bisa diperoleh untuk setiap transaksi pembayaran offline menggunakan QR Ovo maksimal lima kali. Program pengumpulan stempel tidak berlaku untuk transaksi top up saldo Ovo atau transaksi menggunakan Ovo points.

Khusus untuk hadiah voucher Grabcar, Grabbike, Grabfood, dan saldo Ovo hanya berlaku untuk dipakai maksimal 14 hari setelah hadiah diperoleh. Pengguna bisa memakai voucher melalui laman ‘my rewards’ di alikasi Grab.

Khusus untuk voucher diskon Grabfood 50 persen hingga Rp3- ribu dengan transaksi pembelian minimal Rp40 ribu.

Setiap stempel yang terkumpul jumlahnya akan dikalkulasi setiap Senin pukul 00.00 WIB. Pengguna bisa mendapatkan bonus jika berhasil mengumpulkan stempel dalam sepekan.

Voucher yang sudah melewati batas penggunaan maksimal tidak dapat dikirim ulang dan tidak bisa digunakan dengan promo lainnya.

Promo ini berlaku di 10 kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, Bali, Semarang, Manado, dan Palembang. (bil/evn)

Baca Artikel ASLI melalui SITUS INI

Pos terkait