Offroad Bisa Jadi Promo Wisata Lumajang – Bidik Nasional

  • Whatsapp
Offroad Bisa Jadi Promo Wisata Lumajang – Bidik Nasional
Offroad Bisa Jadi Promo Wisata Lumajang – Bidik Nasional

Muat Lebih

Kapolres Lumajang bersama wabup memberangkatkan offroad dan Peserta Lumajang Hebat Offroad 2019

LUMAJANG, JATIM, BN – Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., berharap, Offroad 2019 dapat mempromosikan potensi wisata Kabupaten Lumajang. Hal itu disampaikan Wabup saat memberangkatkan Offroad dalam event “Lumajang Hebat Offroad 2019” di Alun-alun Utara Lumajang, Event itu, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73,  Sabtu (22/6/2019) pagi.

“Saya nitip ceritakan bahwa Lumajang luar biasa untuk para offroader, sehingga mereka tertarik untuk offroad di Lumajang,” pesannya.

Wabup mengucapkan selamat HUT Bhayangkara 73 dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lumajang yang tengah serius menangani permasalahan kriminalitas dengan membentuk Tim Cobra.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 73, Kami Pemerintah Kabupaten Lumajang sangat terbantu sekali dengan gebrakan pak Kapolres dengan tim Cobra,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP. DR. M. Arsal Sahban, S.H., S.IK, M.M.,M.H., menyampaikan, salah satu tujuan diselenggarakannya event Lumajang Hebat Offroad 2019 untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Lumajang.

“Ya tujuannya ini juga memperkenalkan potensi wisata setempat. Potensi di Lumajang ini luar biasa. Banyak sekali wisatanya,” katanya.

Kapolres berharap kegiatan tersebut menjadi agenda rutin sebagai salah satu event wisata offroader di Kabupaten Lumajang.Senada dengan Wabup, Ketua Lumajang Jeep Community, Slamet berpesan agar para Offroader menceritakan potensi wisata yang ada di Kabupaten Lumajang.”Sampaikan kepada keluarga yang lain bahwa Lumajang itu kaya dengan wisata yang berpotensi,” katanya.

Ketua Panitia, Dr. Mokhamad Hariyadi Eko Romadon, S.Sos., M.Si., melaporkan Event Offroad kali ini diikuti oleh kurang lebih 150 peserta dari beberapa daerah di Jawa Timur. Bahkan, ada beberapa peserta dari Pulau Bali, Kalimantan Timur dan Anak Seribu Pulau.

Dalam event tersebut, para Offroader akan melewati 10 kecamatan yang semuanya memiliki destinasi wisata yang berbeda, hingga finish.(SON).

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait