NUP Synthesis Homes Telah Dibuka

  • Whatsapp
NUP Synthesis Homes Telah Dibuka

Skema NUP (Nomor Urut Pemesanan) untuk Synthesis Homes telah dibuka mulai Senin (22/04). Para peminat proyek hunian terbaru dari Synthesis Development ini dapat memesan melalui berbagai cara, baik itu via chat , email, atau aplikasi Tanda Minat Online di gadget. Buat yang ingin memesan secara langsung, sambil berkonsultasi dan menggali info lebih lanjut, dipersilakan datang ke Pendopo Arjuna Synthesis Residence Kemang pada Rabu (24/04).

Synthesis Homes menerapkan dua sistem pada skema NUP-nya. Yang pertama, sifatnya non-refundable (uang pemesanan tidak dapat dikembalikan), seharga Rp 10 juta. “Kelebihannya, para pemesan bisa memilih unit yang ia inginkan dan memperoleh diskon,” ungkap Andreas Pangaribuan, Sales & Marketing Manager Synthesis Homes. “Diskonnya itu ada dua kuota,” ia melanjutkan, “pertama 10% dan kedua 5%.”

Sistem NUP yang kedua bersifat refundable (uang pemesanan dapat dikembalikan), dengan harga pemesanan Rp 5 juta. “Ini untuk orang-orang yang belum firm menjadikan Synthesis Homes sebagai pilihannya,” terang pria yang akrab disapa Andre ini memberi alasan, “mungkin karena masih wait and see.”

Selain uangnya dapat dikembalikan jika batal membeli unit, peminat tetap mendapat diskon. “Hanya saja, tidak bisa memilih unit lebih dulu,” ia menambahkan. “Nanti saat kita panggil di bulan Juli, kalau dia memutuskan untuk mengambil unit Synthesis Homes, barulah berkesempatan memilih unit, tapi yang masih tersedia saja.”

Proyek landed house ini dibuka untuk NUP sebanyak 97 unit dari total 267 unit. Selama dua hari ini sudah terjual sebanyak 34 unit. Andreas berharap, “Tahap 1 ini bisa terjual habis di Juli.” Dan Setelah dua hari dibukanya NUP, seperti dituturkannya, akan ada rencana kegiatan promosi berikutnya.

“Bentuknya mungkin lebih kapada awareness bagi masyarakat yang membutuhkan rumah dekat dengan MRT (Mass Rapid Transit),” ia menjelaskan. “Saya rasa masih banyak yang belum tahu kalau ada Synthesis Homes di area Ciputat, dekat dengan transportasi publik yang baru tersebut.

“Kita mencoba memenuhi kebutuhan akan hunian di area Ciputat,” tambahnya, “karena sekarang mulai naik permintaannya semenjak uji coba MRT.”

Mengenai promo berupa diskon, dirinya menyanyangkan bahwa potongan harga kuota pertama sebesar 10%, yang memangkas harga unit Synthesis Homes menjadi Rp 900-an juta, sudah habis. Namun buat para peminat tak perlu keburu khawatir karena, “Masih ada diskon berikutnya 5%, sebanyak 30 unit juga,sekarang sedang berjalan. Setelah itu baru dimulai harga perdana,” tutupnya.

Klik disini untuk menuju ke sumber berita

Loading...

Pos terkait