Novotel Lampung Luncurkan Promo July Summer, Mix Grill with BBQ Sauce Cuma Rp 99 Ribu!

  • Whatsapp
Facebook
Novotel Lampung Luncurkan Promo July Summer, Mix Grill With Bbq Sauce Cuma Rp 99 Ribu!

Kupastuntas.co, Bandar Lampung – Novotel Lampung terus memberikan pelayanan prima kepada pelanggannya maupun tamu yang menghabiskan waktunya di Novotel Lampung.

Selain fasilitas kamar yang nyaman dan berkelas, untuk kuliner Novotel Lampung juga terus melakukan terobosan yang tentunya dapat mengundang selera.

Muat Lebih

Novotel Lampung meluncurkan Food and Beverage Promo periode Juli 2019 bertemakan July Summer.

Executive Chef Novotel Lampung, Rachmat Mulyana menjelaskan, promo menu setiap bulannya selalu berbeda bertujuan untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan menyajikan sensasi rasa yang baru dan menggugah selera, yang tentunya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia dan Western juga.

Novotel Lampung menyajikan food promotion yaitu Mix Grill with BBQ Sauce dengan harga Rp 99.000,-nett/porsi , sajian Daging Sapi yang sudah dipanggang dilengkapi dengan Kentang dan Sosis yang juga dipanggang atau Grill serta disajikan dengan sauce BBQ yang dapat menggugah selera makan Anda.

Red Salmon, salmon yang sudah di steam dan dilumuri Sambal merah ini serta dilengkapi nasi goreng spices hanya dibandrol dengan harga Rp. 125.000,- nett/porsi.
dan yang terakhir adalah Seafood with Cream Sauce, kombinasi udang dan cumi yang dilumuri dengan Cream Sauce dapat membuat sensasi lidah Anda creamy, Anda cukup membayar Rp. 88.000,- nett/porsi.

Novotel Lampung tidak hanya memiliki promo makanan saja, juga menyediakan promo minuman yang akan disajikan selama bulan Juli 2019.

Ultimate Cocktail seharga Rp. 85.000,- nett/porsi dan Cucumber Punch hanya Rp. 45.000,- nett.

Dari menu-menu tersebut dapatAanda nikmati di The Square Restaurant – Novotel Lampung beralamat di Jl. Gatot Subroto no. 136 Bandar Lampung. Anda juga dapat menghubungi 0721– 477999 ext 80310 atau kunjungi www.novotellampung.com dan instagram @novotellampung untuk informasi lebih lanjut. (Rls)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait